Kamis, 25 Juli 2024

Persebaya Pastikan Paulo Victor dan Sho Yamamoto Jadi Starter saat Lawan Rans Nusantara

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor striker asing Persebaya saat menjalani latihan. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan melawan Rans Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (28/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Dalam laga tandang tersebut, Aji Santoso Pelatih Persebaya memastikan dua punggawa asingnya, yakni Paulo Victor dan Sho Yamamoto dapat bermain penuh 90 menit.

“Kondisinya Victor dan Sho bagus, InsyaAllah mereka berdua akan turun sebagai starter. Tidak seperti ketika melawan PSM,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Sebelumnya, pada pertandingan pekan ke-26, pemain berkebangsaan Brasil dan Jepang tersebut terlebih dahulu duduk di bangku cadangan karena dalam kondisi yang belum sepenuhnya fit.

“Tapi setelah kami melawan PSM, dua pemain ini selalu bergabung dengan tim sampai di latihan ini tadi, jadi kemungkinan besar kami akan menurunkan dari awal,” ucapnya.

Sementara itu, Aji juga menyampaikan bahwa pemain lainnya yang diboyong ke Bogor, semuanya dalam kondisi bagus.

“Secara keseluruhan, kami sudah mempersiapkan sangat bagus,” ucap mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Dengan kondisi full team, Aji berharap, Persebaya dapat meraih kemenangan dan memutus hasil buruk yang diraih dalam dua pertandingan terakhir.

Dan sebagai diketahui, untuk klasemen sementara Liga 1, saat ini Persebaya berada di peringkat ketujuh dengan raihan total 37 poin dari 24 pertandingan.

Sedangkan, Rans Nusantara saat ini berada di posisi ke-18 dengan raihan total 17 poin dari 26 pertandingan yang dilakoni di Liga 1 musim ini.(ris/abd/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Kurs
Exit mobile version