Sabtu, 27 April 2024

Waspadai Kebangkitan Madura United, Persebaya Tekankan Fighting Spirit

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya saat melakukan latihan. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan kembali menjalani lanjutan pertandingan liga 1 musim 2022/2023 dengan melawan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pada Minggu (29/1/2023).

Aji Santoso Pelatih Persebaya, menyatakan bahwa dalam laga tandang itu dirinya akan mewaspadai seluruh pemain Madura United.

“Yang jelas kami harus bisa mengantisipasi dari kebangkitan Madura United,” ucapnya dalam prematch press conference yang diadakan di Madura, pada Santu (28/1/2023) sore.

Menurutnya, karena dalam dua pertandingan terakhir, tim berjuluk sape kerap itu belum bisa mendapatkan poin.

“Tentunya ini menjadikan motivasi (Madura United), apalagi lawannya Persebaya,” ungkap mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.

Oleh karena itu, ia menekankan pada anak asuhnya agar dapat menerapkan apa yang menjadi instruksi tim pelatih saat bertanding.

“Saya selalu sampaikan kepada seluruh pemain, untuk mengantisipasi kebangkitan ini dengan cara main, fighting spirit yang bagus. Kami juga sama, mengincar kemenangan di pertandingan besok sore,” ungkapnya.

Sementara itu, Rizky Ridho pemain Persebaya, menyatakan bahwa dirinya bersama para pemain Persebaya lainnya juga sudah siap untuk menjalani laga away besok.

“Kami dari pemain, untuk pertandingan besok akan berjuang semaksimal mungkin,” ucap pemain berposisi centre back tersebut.

Ia berharap, dalam pertandingan ke-20 bagi Persebaya itu, dapat mengamankan tiga poin untuk kembali meneruskan hasil positif di laga-laga sebelumnya.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version