Selasa, 30 April 2024

Polisi Meringkus 4 Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL di Bungurasih

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kombes Pol Sumardji Kapolresta Sidoarjo saat memberikan keterangan pada Minggu (23/5/2021). Foto: Istimewa

Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan (28 tahun) ditemukan warga terkapar penuh luka di pintu keluar Terminal Bus Purabaya Bungurasih, Medaeng, Waru, Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 03.30 WIB akibat dikeroyok puluhan pemuda.

Warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Waru. Polresta Sidoarjo bersama TNI AL bergerak cepat mengungkap kasus penganiayaan itu.

Polri dan TNI segera mengumpulkan data dan keterangan saksi di lapangan. Sehingga tidak sampai 24 jam kasus itu terungkap. Polisi berhasil meringkus para pelaku yang ternyata jumlahnya cukup banyak.

“Ada 10 lebih pelaku yang memang sehari-hari bikin resah di kawasan Terminal Bungurasih. Saat ini kami bersama intel TNI AL berhasil menangkap empat pelaku, sedangkan sisanya akan terus kami kejar,” ujar Kombes Pol Sumardji Kapolresta Sidoarjo, Minggu (23/5/2021) malam.

Keempat orang pelaku yang berhasil diringkus antara lain UNH asal Trenggalek, MRT, FCP, dan YMK. Ktiganya warga Bungurasih, Waru, Sidoarjo.

Menurut keterangan Kombes Pol Sumardji, kejadian ini bermula saat korban lewat di sekitaran pintu keluar Terminal Bus Purabaya Bungurasih. Korban kemudian diteriaki maling oleh salah satu pelaku.

Tanpa pikir panjang para pelaku lainnya spontan ikut mengeroyok korban hingga tak berdaya.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs