Selasa, 30 April 2024

Mutasi Ratusan Pejabat Eselon 3 dan 4, Ini Tiga Target Gus Muhdlor

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo saat pelantikan pejabat eselon 3 dan 4, Selasa (29/6/2021). Foto: Humas Pemkab Sidoarjo

Ahmad Muhdor Ali Bupati Sidoarjo mulai menata pejabat eselon 3 dan 4, mengisi pos-pos kosong dan melantik mereka hari ini, Senin (29/6/2021).

Pos yang kosong di antaranya Camat Waru dan Camat Balongbendo, yang sebelumnya diisi pejabat pelaksana tugas atau Plt sekarang sudah definitif.

Total ada 124 pejabat eselon 3 dan 4 yang dilantik oleh Gus Muhdor hari ini.

Ada tiga target yang ingin dia capai dari mutasi dan pelantikan pascaseratus hari kerja ini.

Antara lain Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Percepatan Penanganan Covid-19  dan Peningkatan Pelayanan Publik di Kabupaten Sidoarjo.

Gus Muhdor pun meminta para pejabat ini lari kencang dan bekerja maksimal.

Terutama dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kerja masing-masing, sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 ini berlangsung di tiga tempat, dan diklaim menerapkan protokol kesehatan ketat.

Tempat utama di Pendapa Delta Wibawa, Sidoarjo, di mana 24 orang dilantik bersamaan oleh Gus Muhdlor.

Tempat lainnya di Kantor Badan Kepegawaian Daerah, di mana 50 orang dilantik dan tempat lainnya di SMPN 2 Sidoarjo dengan 50 orang dilantik.

Seluruh proses pelantikan ini juga disiarkan secara streaming melalui YouTube Dinas Komunikasi dan Informatika Sidoarjo.

Setelah pelantikan, Gus Muhdlor berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar menjalankan amanah, dengan bekerja sebaik mungkin.

“Saya harap saudara – saudara yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanah, bekerja dengan baik. Meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, mempercepat pembangunan infrastruktur dan bersama – sama menangani Covid-19,” terang Muhdlor.

Para pejabat itu juga sudah menandatangani Pakta Integritas perjanjian kinerja.

Karena itu, Gus Muhdlor menaruh harapan besar kepada mereka agar bisa membawa perubahan dan membuat lebih banyak inovasi untuk kemajuan Sidoarjo.

“Tingkatkan kinerja, produktif dalam ide dan gagasan serta terus berinovasi untuk kemajuan Sidoarjo,” ucap Gus Muhdlor.(den/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs