Rabu, 15 Mei 2024

Risma Ajak Warga Surabaya Tidak Hura-Hura di Malam Tahun Baru

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya saat menyampaikan sambutannya dalam acara Doa Bersama di Balai Kota Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya berharap warga Kota Surabaya tidak menggelar pesta berlebihan di malam pergantian tahun 2019. Risma menyarankan, bila ada uang berlebih baiknya disumbangkan untuk saudara-saudara yang tertimpa musibah Tsunami di Selat Sunda.

“Warga Surabaya ayo ditahan, jangan terlalu hura-hura, tidak perlu menghambur-hamburkan uang hanya untuk kesenangan sesaat. Banyak saudara-saudara kita yang masih dirundung duka. Kalau punya uang berlebih bisa disumbangkan ke saudara-saudara kita yang mengalami musibah,” ujar Risma, usai menggelar Doa Bersama Akhir Tahun 2018 di Balai Kota Surabaya, Rabu (26/12/2018).

Risma menegaskan, Pemkot Surabaya tidak menggelar perayaan pergantian tahun 2019. Seluruh petugas Pemkot Surabaya bersiaga menjaga di tempat ibadah dan tempat fasilitas umum lainnya.

“Pergantian tahun ini tidak ada hura-hura, makanya kita doa bersama agar Surabaya terhindar dari musibah, mudah-mudahan seluruh Indonesia terhindar dari musibah yang terus berurutan. Mudah-mudahan tahun baru 2019 kerja Pemkot Surabaya bisa lebih maksimal,” katanya. (bid/den/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
25o
Kurs