Selasa, 30 April 2024

RS Siloam: Kami Cuma Pengguna dan Penyewa Bangunan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Rumah Sakit Siloam. Foto: Denza suarasurabaya.net

Rumah Sakit Siloam hanya sebagai penyewa fasilitas atau bangunan yang sedang dikerjakan PT Nusa Konstruksi Enjiniring (NKE) yang diduga mengakibatkan amblesnya Jalan Raya Gubeng.

Budijanto Surjowinoto General Affair Manager Rumah Sakit Siloam Surabaya menyatakan, proyek yang sedang dikerjakan oleh PT NKE adalah sarana ritel dan kesehatan.

“Pemilik proyek menyerahkan pelaksanaan konstruksi kepada PT NKE. Rumah Sakit Siloam Surabaya nantinya hanya sebagai pengguna atau penyewa bangunan,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima suarasurabaya.net.

Budijanto mewakili RS Siloam mengaku turut prihatin atas kejadian amblesnya Jalan Raya Gubeng pada Selasa (18/12/2018) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

“Rumah Sakit Siloam Surabaya memastikan, seluruh pasien yang sedang dirawat dalam kondisi aman, dan Rumah Sakit Siloam Surabaya tetap beroperasi seperti biasa,” ujar Budijanto.

Dia juga menyatakan, RS Siloam Surabaya berharap agar peristiwa ini bisa segera diselesaikan dan mendukung sepenuhnya investigasi yang dilakukan oleh instansi terkait.(den/dim/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
30o
Kurs