Selasa, 30 April 2024

Tukang Becak Meninggal Dunia di Pedestrian Mayjend Sungkono Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah tukang becak yang meninggal dunia di pedestrian Jalan Mayjend Sungkono Nomor 36, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (28/10/2022). Foto: Command Center Kota Surabaya

Seorang tukang becak meninggal dunia di pedestrian Jalan Mayjend Sungkono Nomor 36, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Fendi, petugas Command Center Kota Surabaya menyebutkan korban bernama Supardi, usia 59 tahun, warga Kelurahan Moropelang, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Sementara, Sahrul Mubarok, Netter e100 Facebook menuliskan, identitas sebenarnya dari korban adalah Usman. Identitas yang di atas berasal dari KTP saudara korban yang ditemukan di becak tersebut.

Fendi lalu menjelaskan kronologi meninggalnya korban. Menurut keterangan dari warga sekitar yang melintas di lokasi, korban sedang istirahat di pendistrian sambil makan. Selang beberapa menit tiba-tiba korban jatuh pingsan dengan mulutnya masih ada makanan. Warga yang melihat kejadian tersebut bergegas menghubungi 112 untuk ditindak lanjut,” tulisnya kepada Suara Surabaya, Jumat petang.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pengecekan awal dengan didampingi petugas medis Tim Gerak Cepat (TGC) Posko Pakis. Setelah dilakukan pengecekan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Korban langsung di evakuasi dan di bawa ke kamar Jenazah RSUD Dr.Soetomo menggunakan ambulance Dinas Sosial. Keluarga yang berada di Lamongan sudah dihubungi dan akan menyusul ke rumah sakit.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs