Sabtu, 11 Mei 2024

Kecelakaan di Jalan A. Yani Surabaya, Mobil Pindah Jalur Hingga Ringsek

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mobil Xenia nopol W1445 Z yang kehilangan kendali dan melewati median jalan di A Yani Surabaya hingga menabrak mobil lainnya pada, Rabu (1/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah mobil Xenia yang melaju di Jalan Ahmad Yani Surabaya, tiba-tiba hilang kendali dan oleng melewati median jalan hingga menabrak mobil lain dari arah berlawanan pada, Rabu (1/11/2023) malam.

Data yang diterima suarasurabaya.net, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tersebut.

“Keterangan dari warga, mobil Xenia nopol W1445 Z melaju dari arah utara menuju ke arah selatan, tiba-tiba kehilangan kendali kemudian berpindah jalur sehingga menabrak mobil yang dikemudikan AA (31 tahun) yang dari arah sebalik nya,” jelas Novi petugas Command Center Surabaya.

Mobil Xenia nopol W1445 Z yang kehilangan kendali dan melewati median jalan tampak ringsek, Rabu (1/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Petugas kemudian tiba di lokasi selang beberapa waktu kemudian, dan melakukan pemeriksaan.

Satu-satunya korban yang mengalami luka, yakni HS (47 tahun) sopir dari mobil Xenia nopol W 1445 Z yang membawa dua penumpangnya, yakni CY (39 tahun) dan IY (38 tahun). Keduanya hanya mengalami shock.

Sementara AA pengemudi mobil yang ditabrak dari arah berlawanan tidak mengalami luka-luka. Keempatnya tidak ada yang mengalami luka serius dan hanya penanganan di lokasi.

“Untuk barang bukti mobil keseluruhan di kondisikan unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” jelasnya. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
32o
Kurs