Kamis, 16 Mei 2024

Relawan KGB Targetkan 70 Persen Suara Prabowo-Gibran di DKI Jakarta

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Kawal Gibran Bersama mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Kamis (1/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Roman Sibuea Ketua Relawan KGB mengatakan, relawan yang dipimpinnya memiliki jaringan luas di berbagai provinsi di Indonesia, salah satunya DKI Jakarta.

Pihaknya pun berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran dan mentargetkan 70 persen pemilik suara di DKI Jakarta memilih pasangan capres nomor urut 2.

“Tagar kami #kawalsampaijadi. Kami katakan minimal 70 persen di DKI Jakarta mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sehingga, menang sekali putaran,” ujarnya di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Deklarasi dukungan Relawan KGB secara resmi diterima Hendy Setiono Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah mendukung Prabowo-Gibran.

“Dukungan dari teman-teman Relawan Kawal Gibran Bersama menambah semangat kami di TKN dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu sekali putaran,” ucapnya.

Hendy mengajak Relawan KGB semakin sering terjun ke masyarakat khususnya kalangan muda untuk mensosialisasikan program Prabowo-Gibran yang pro anak muda.

“Mari kita ajak anak-anak muda menggunakan hak pilihnya, datang ke TPS pada 14 Februari, kita cobolos Prabowo-Gibran. Kita kawal sampai jadi,” tutupnya. (rid/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs