Rabu, 1 Mei 2024

Korban Tabrak Lari Alphard 3 Orang, Polisi Masih Periksa Beberapa Saksi

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Avanza yang diduga menjadi korban tabrak lari mobil Alphard di HR Muhammad Surabaya. Foto: netter

Sampai Jumat (1/6/2018) siang ini sudah ada tiga korban tabrak lari mobil Alphard yang melapor ke kepolisian.

AKP Antara Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, tiga korban yang melapor yakni pengemudi mobil Avanza dan dua pengendara sepeda motor.

“Pertama Alphard nabrak Avanza di Darmo Harapan yang menyebabkan kerugian material. Lalu dua pengendara sepeda motor yang ditabrak Alphard di Gedangan. Kami masih cari lagi ada korban lain atau tidak, bisa lapor Polsek terdekat,” kata Antara pada Radio Suara Surabaya.

Selanjutnya, lanjut dia, pihak kepolisian akan memeriksa saksi-saksi terkait kejadian ini termasuk istri pengemudi Alphard.

“Pengemudi Alphard tadi malam diamankan di Polsek Gedangan. Tapi karena mengalami luka parah akibat dimassa warga akhirnya dibawa ke RS Mitra Keluarga Waru. Dia luka dipukuli dan dilempari batu sama warga termasuk mobil Alphardnya juga rusak parah,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil Alphard dimassa warga diduga melakukan tabrak lari di kawasan HR Muhammad Surabaya, Kamis (31/5/2018) pukul 22.40 WIB lalu melarikan diri. Mobil Alphard akhirnya dikejar ratusan warga dan berhasil dihentikan di kawasan Gedangan Sidoarjo. (dwi/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
27o
Kurs