Selasa, 28 Mei 2024

Grand City Coba Jadi Icon Fashion Surabaya

Laporan oleh Triono
Bagikan

Bekerjasama dengan Her World Surabaya Fashion Week 2014, Grand City Surabaya kembali menghadirkan Fabulous 4th Anniversary of Grand City Surabaya & 14th Anniversary of Her World Indonesia.

Acara tersebut, merupakan wujud kerjasama Grand City dengan Her World Surabaya Fashion Week untuk menjadi icon fashion di Surabaya, dengan menghadirkan perancang busana terkenal.

Menurut Jesica Juwono Marcomm Manager Grand City Surabaya, selain menampilkan karya terbaik dari perancang busana, Acara Her World Surabaya Fashion Week 2014 yang termasuk dalam rangkaian acara ulang tahun Grand City Surabaya yang keempat juga turut dimeriahkan dengan penyanyi jazz Syaharani.

“Intinya sebagai tempat tujuan belanja di Surabaya, kegiatan ini akan menginspirasikan para pengunjung setia Grand City Surabaya untuk selalu up to date dalam fashion,” katanya.

Menginjak usia ke 4 tahun, lanjutnya, Grand City Surabaya terus menunjukkan eksistensi sebagai ikon hiburan dengan beragam pilihan tempat belanja, kuliner dan rekreasi serta tempat pameran dan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

“Dengan menyediakan pelayanan berupa fasilitas ballroom, exhibition hall, convention centre dan meeting room sebagai tempat elegan untuk menyelenggarakan acara pernikahan, korporasi, maupun event pertama di Surabaya semoga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung,” harapnya.(ono/fik)

Teks Foto :
– Gelaran Her World Surabaya Fashion Week 2014.
– Penampilan Syaharani dalam Her World Surabaya Fashion Week 2014.

Foto : Istimewa

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
32o
Kurs