Senin, 29 April 2024

Pilih Ketua, Musda ke XIII HIPMI Jatim Digelar di Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Konferensi pers jelang Musda ke XIII Hipmi Jawa Timur. Foto: Totok suarasurabaya.net

Hipmi Jawa Timur dijadwalkan bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII pada 13 – 14 September 2014, di Kota Surabaya dengan sejumlah agenda kegiatan yang telah dipersiapkan di antaranya adalah pemilihan ketua umum.

“Selain agenda pemilihan ketua umum yang baru, ada agenda lain yang juga kami jadwalkan digelar selama pelaksanaan Musda nanti. Kami juga akan mengundang sejumlah tokoh penting untuk menggelar dialog-dialog,” terang Opid Adisuryo Ketua Pelaksana Musda ke XIII Hipmi Jawa Timur.

Beberapa tokoh penting yang sudah dipastikan hadir dalam dialog Musda kali ini di antaranya: Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi, Elang Gumilang pengusaha muda sukses di bidang properti ditambah sederet nama CEO Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Ditanya siapakah kandidat terkuat dalam persaingan calon Ketua Hipmi Jawa Timur yang akan datang pada Musda ke XIII kali ini, Opid tersenyum, sambil menambahkan bahwa seluruh kandidat saat ini sedang menyusun kekuatan untuk dapat bersaing.

“Tentunya seluruh kandidat calon ketua saat ini sedang menyusun kekuatan serta melakukan konsolidasi untuk merebut posisi ketua yang memang menjadi agenda utama pada musda ke XIII tahun 2014 ini. Tunggu saja dan silahkan hadir,” pungkas Opid Adisuryo pada suarasurabaya.net, Jumat (12/9/2014).(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs