Minggu, 5 Mei 2024

Transaksi Bazar Perhiasan Emas Tak Harus Cash, Nyicil Juga Boleh

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Berbeda dengan transaksi di tempat lain, untuk pembayaran transaksi dalam Bazar Perhiasan Emas di Pegadaian Kanwil XII Jawa Timur boleh dilakukan secara kredit. Boleh nyicil.

“Itu yang barangkali tidak ada di tempat lain. Perhiasan emas sudah di tangan, tetapi konsumen boleh membayar dengan cara kredit atau nyicil. Ini satu diantara keunggulan produk dan layanan kami,” papar Hakim Setiawan.

Ditemui suarasurabaya.net, usai membuka bazar, Hakim Setiawan Manajer Bisnis Pegadaian Kanwil XII Jawa Timur, menambahkan bahwa dengan keunggulan seperti itu dipastikan akan menarik minat masyarakat.

“Rasanya kok tidak ada di tempat lain. Perhiasan yang diminati sudah di tangan, tetapi pembayaran bisa dilakukan nyicil. Belum lagi urusan purna jual, kami juga layani, ini juga keunggulan produk kami,” tegas Hakim.

Oleh karena itu, Hakim optimis bahwa bazar emas yang awalnya memang ditujukan untuk mengedukasi masyarakat berinvestasi emas, nantinya akan berubah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

“Kami optimis bahwa dengan keunggulan produk yang kami tawarkan terkait investasi emas kedepan nanti bakal jadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Dan kami juga menghadirkan berbagai layanan pendukungnya,” pungkas Hakim Setiawan, Jumat (24/1/2014).(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs