Minggu, 5 Mei 2024

Tunjukkan Jari Bertinta Berhak Dapat Hadiah

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Kelingking dengan tinta berhak ikuti undian berhadiah. Foto: Totok suarasurabaya.net

Jangan buru-buru menghapus tinta di jari kelingking Anda, karena dengan memfoto kelingking dengan tinta sebagai bentuk partisipasi politik dalam Pilpres 2014 kemudian mengirimnya melalui jejaring sosial, Anda berhak mengikuti undian berhadiah menarik.

“Supermall Vote For Indonesia, memberikan kesempatan pada masyarakat yang telah memberikan aspirasi politiknya melalui pencoblosan yang ditandai tinta pada jari kelingking, lalu difoto, dan dikirimkan kepada kami, maka Anda berhak mengikuti undian berhadiah,” terang Yeni Chang Humas Supermall-PTC Surabaya.

Ditambahkan Yeni bahwa kegiatan ini dijadwalkan berakhir pada Rabu (9/7/2014) pukul 21.00 wib, untuk selanjutnya dilakukan pengundian atau penyeleksian foto-foto terbaik yang berhak mendapatkan hadiah berupa voucer dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, disampaikan Vicky Ratih Marketing Communication Royal Plaza Surabaya bahwa dibeberapa tenant ditempatnya juga digelar kegiatan sejenis yang terbuka bagi masyarakat dengan satu diantara persyaratannya menunjukkan kelingking dan tinta.

“Beberapa tenant kami menggelar kegiatan semacam itu. Dengan menunjukkan jari kelingking yang sudah ditandai tinta coblosan Pilpres 2014, maka masyarakat berhak mendapatkan hadiah yang disediakan tenant-tenant di Royal Plaza,” papar Vicky Ratih pada suarasurabaya.net.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
28o
Kurs