Kamis, 2 Mei 2024
Autumn Romance Hot Sale di SSC

Beberapa Jam Dibuka, 20 Item Furniture Sold Out

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Item furniture berkualitas Amerika dan Eropa di pamerkan di Suara Surabaya Centre, 22-25 Oktober 2015. Foto: Totok suarasurabaya.net

Tercatat sekurangnya 20 item furniture PT Kurnia Anggun Manufactured, Kamis (22/10/2015) yang dipamerkan dalam Autumn Romance Hot Sale sudah terjual. Padahal baru beberapa jam pameran dibuka.

“Kami mencatat sudah sekitar 20 transaksi terjadi pada 20 item produk furniture kualitas Amerika dann Eropa yang kami tawarkan pada hari ini. Baru beberapa jam dibuka, 20 item furniture sudah sold out,” terang Manda Roosa Head Officer Suara Surabaya Centre (SSC).

Meski Manda masih belum bisa mencatat jumlah rupiah dalam transaksi 20 item produk furniture tersebut.

“Konsumen langsung melihat produk-produk ini sekaligus menanyakan harga dan berapa diskon yang diberikan. Setelah itu mereka langsung bertransaksi. Luar biasa sekali memang,” tambah Manda.

Dibuka Kamis (22/10/2015) menjelang pukul 10.00 WIB, beberapa konsumen dan pecinta furniture eksklusif berdatangan di gedung Suara Surabaya Centre. Lebih dari 400 item furniture mewah tersebut ditempatkan pada lobby dan gedung utama.

Konsumen bisa langsung melihat produk item dengan leluasa lantaran penempatan produk dengan luas gedung pameran cukup memadai.

Manda yakin sampai menjelang malam nanti, bakal berlangsung sejumlah transaksi lainnya, karena produkyang ditawarkan pada pameran Autumn Romance Hot Sale kali ini sangat menawan. Pameran berlangsung hari ini sampai 25 Oktober 2015.

“Selain desain yang memang sedang digemari di Amerika dan Eropa, serta kualitas produk yang sudah terkenal, kami percaya furniture produk PT Kurnia Anggun Manufactured pasti jadi pilihan masyarakat,” tukas Manda Roosa pada suarasurabaya.net.(tok/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs