Jumat, 26 April 2024

Inilah Lokasi Strategis Dirikan Apartemen di Surabaya

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Sektor properti seperti apartemen diprediksi akan kembali bergairah di kuartal kedua tahun 2015 ini. Di Surabaya sendiri, ada beberapa lokasi strategis untuk mendirikan apartemen.

Menurut Fritz Handoyo Marketing Manager Gunawangsa Group kepada suarasurabaya.net, Jumat (19/6/2015), di pusat Kota Surabaya masih menjadi lokasi yang paling strategis untuk mendirikan apartemen.

“Namun pasti mahal sekali, kalau memang ingin membangun di pusat kota, sekmennya harus yang high class,” katanya.

Selain pusat kota, kata Fritz, dua lokasi strategis yang prospek untuk didirikan apartemen adalah kawasan MERR dan Surabaya Barat.

“Dua kawasan ini saling mengejar satu sama lain. Karena masih banyak lahan yang kosong untuk berdirinya sebuah apartemen,” ujarnya.

Dalam kesempatan lain, Triandy Gunawan Direktur Gunawangsa Group mengatakan, selain lokasi yang harus strategis, sebuah apartemen juga harus terintegrasi dengan sektor-sektor lain.

“Sekarang trendnya memang seperti itu, jadi di lingkungan apartemen harus sudah ada apotiknya, tempat fitnessnya, atau ada education centernya. Jadi kemana-mana itu dekat,” pungkasnya. (dop/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs