Rabu, 8 Mei 2024

Jatim Fair 2015 Kembali Digelar di Grand City Convex

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Darmin Nasution, Menko Perekonomian menandatangani sebuah lukisan di Jatim Fair 2015. Foto : Taufik suarasurabaya.net

Pemerintah Jawa Timur kembali menggelar Jatim Fair 2015. Bertempat di Grand City Convex Surabaya, pameran terbesar di Indonesia Timur ini digelar mulai 8-18 Oktober 2015.

“Untuk event kali ini, kita targetkan ada kenaikan omset sekitar 10 persen dari tahun lalu,” kata Made Sukartha, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur sekaligus penyelenggara pameran, Kamis (8/10/2015).

Untuk kali ini, panitia menyediakan sebanyak 570 booth yang seluruhnya telah terisi berbagai produk dan instansi.

UMKM andalan dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur juga ikut dan mengisi booth yang tersedia. Disamping itu juga ada aneka produk dari perusahaan besar mulai dari elektronik, fashion, otomotif, pariwisata, berbangkan, serta beberapa produk lainnya.

Suara Surabaya Media juga membuka sebuah booth khusus bagi Anda yang ingin membeli tiket Jazz Traffic Festival (JTF) 2015 dengan harga yang spesial.

Bagi Anda yang kebetulan berada di Jatim Fair 2015, silakan naik di lantai tiga karena booth penjualan tiket Jazz Traffic Festival ada di lantai tiga Grand City Convex.

Sementara itu, untuk memanjakan pengunjung, sebuah panggung berukuran besar juga disediakan dan akan menghadirkan aneka artis kenamaan di antaranya Tulus, Kotak, Ari Lasso, Andra and The Backbone, Endank Soekamti, Steven Jam, Tipe-X, Maliq & D`essentials, Naif, Tony Q dan Geisha.

Sementara itu, Jatim Fair kali ini dibuka langsung Darmin Nasution, Menteri Koordinator Perekonomian. “Saya berharap event-event seperti ini mampu meningkatkan gairah perekonomian dalam negeri,” kata dia. (fik/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs