Sabtu, 27 April 2024

Kembangkan Gedung Perkantoran di Surabaya Bidik Pebisnis Muda

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Semakin meningkatnya perekonomian di Surabaya membuat jumlah investor yang terus meningkat. Selain itu, jumlah pebisnis muda juga terus meningkat seiring perkembangan ekonomi di Surabaya.

Untuk memberikan kemudahan bagi para pebisnis muda memiliki kantor, Ciputra mengembangkan Ciputra World Office yang merupakan perkantoran strata dengan 25 lantai di jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.

Sutoto Yakobus Direktur PT Ciputra Surya Tbk. mengatakan, sejauh ini di Surabaya pasokan gedung kantor modern masih langka. Karena itu, dirinya yakin Ciputra World Office akan disambut antusias mengingat perkantoran ini berada di area Ciputra World Surabaya yang juga berisi fasilitas lifestyle.

“Pasar perkantoran Surabaya besar sekali. Banyak pebisnis muda yang mulai mencari dan beralih ke kantor modern dari sebelumnya berusaha di ruko-ruko. Sekarang, harga ruko sudah mahal, parkir susah dan fasilitas tidak ada,” kata Sutoto kepada wartawan, Rabu (15/4/2015).

Dia menambahkan, dari 25 lantai yang direncanakan akan dipasarkan secara bertahap. Tahap awal akan memasarkan 13 lantai dan saat ini sudah terjual 176 unit. “Jumlah total 450 unit. Belum dilaunching saja saat ini sudah 176 unit terjual. Rencana launching akan dilakukan 30 April 2015 mendatang,” kata dia.

Selain itu, kata Sutoto, bangunan Ciputra World Office akan terintegrasi dengan mall, aparteman dan Hotel Ciputra World. “Luas per unit mulai 69-100 meter persegi. Harganya Rp30 juta per meter persegi dan dibayar tanpa DP,” ujarnya. (wak/dwi)

Teks Foto:
– Sutoto Yakobus Direktur PT Ciputra Surya Tbk (kiri) saat melihat masterplan pembangunan Ciputra World Office.
Foto: Wakhid suarsurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs