Sabtu, 20 April 2024

Ada 650 Lowongan Pekerjaan di Financial Career Expo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur membuka Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Financial Career Expo. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Financial Career Expo di Dyandra Convention Hall Jalan Basuki Rahmat Nomor 105 Surabaya, Rabu (7/9/2016). Terdapat sekitar 650 peluang lowongan pekerjaan di 30 lebih perusahaan industri jasa keuangan se-Jawa Timur.

Supriyanto Wakil Ketua Komisi XI DPR RI mengatakan, career expo seperti ini tidak hanya diadakan di Jawa Timur saja, namun juga diadakan di daerah lain.

Financial Career Expo ini diselenggarakan untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui penyerapan tenaga kerja atau pengembangan perluasan kerja dan salah satu upaya untuk mengurangi tingkat pengangguran.

Expo yang telah dibuka oleh Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut, dihadiri sekitar 3 ribu lebih pelamar pekerjaan mulai dari fresh graduate hingga yang telah berpengalaman kerja dan ingin mencari pekerjaan baru.

One day expo ini digelar dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB karena melihat dari kondisi ekonomi Indonesia yang sulit. Tidak hanya career expo saja, namun expo ini juga diramaikan dengan games dan doorprize. (iml/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs