Minggu, 19 Mei 2024

Pasangan Selebriti Ini akan Dirikan Bisnis Kuliner di Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Irwansyah dan Zaskia Sungkar pasangan selebriti usai menghadiri Manasik Akbar Persada Indonesia travel haji dan umroh di Surabaya, Sabtu (10/12/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Irwansyah dan Zaskia Sungkar pasangan selebriti ini diam-diam mulai mengincar Surabaya sebagai lafang bisnis baru. Zaskia memberi bocoran akan mendirikan bisnis kuliner yang diberi nama Surabaya Snow Cake.

“Saat ini kami tengah mempersiapkan bisnis makanan di Surabaya. Oleh-oleh khas Surabaya itu kami beri nama Surabaya Snow Cake,” kata Zaskia, didampingi Irwansyah, usai menghadiri acara Manasik Akbar yang digelar Persada Indonesia Travel Umroh dan Haji di The Square Ballroom ICBC Center, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Sabtu (10/12/2016).

Surabaya Snow Cake, kata Zaskia, rencananya akan dilaunching pada bulan Juni 2017 di Jalan Flores, Surabaya. Dia memilih Surabaya karena ingin menangkap peluang di kota pahlawan ini yang mulai sering menjadi jujukan acara-cara berkelas internasional.

Namun, Zaskia belum bisa menyebutkan makanan apa saja yang akan mengisi bisnisnya ini. Saat ini dirinya masih mempersiapkan varian makanan apa saja yang nantinya akan dijual. Untuk memulai bisnis barunya, ia bersama sang suami masih saling melengkapi ide dan varian apa saja yang bisa menarik peminat konsumen.

“Mas Irwan kan sudah punya pengalaman bisnis makanan di Medan, jadi saya coba mempersiapkan ide apa makanan atau oleh-oleh khas Surabaya untuk dijual di Surabaya,” ujarnya.

Nantinya, lanjut Zaskia, dirinya juga akan lebih sering tinggal di Surabaya. Ini dilakukan untuk menekuni bisnis barunya menjual makanan oleh-oleh khas Surabaya.

“Kami juga punya saudara di Surabaya, nanti pasti sering-sering ke Surabaya, jadi arek Suroboyo,” katanya.

Untuk pemasarannya, dia tidak terlalu bingung. Sebab, selama ini ada sebuah travel umroh dan haji yang siap menggandengnya. Menurutnya, dia akan serius dulu di produk dan mencari menu yang pas untuk bisnis makanan ini.

“Tenang, nanti ada Persada Indonesia. para jamaah umroh sebelum berangkat makan dulu di Surabaya Snow Cake,” katanya. (bid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
30o
Kurs