Senin, 29 April 2024
Hari Jadi Kota Surabaya ke- 723

Pasar Turi Baru Gelar Donor Darah untuk Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi

Hari jadi kota Surabaya ke 723 juga diperingati oleh Pasar Turi Baru. Pasar bersejarah bagi masyarakat kota Surabaya itu akan menggelar “Donor Darah Untuk Surabaya” pada Selasa, (17/5/2016,) nanti.

Widi Ariyani Event and Promotion Pasar Turi Baru mengatakan, acara donor darah ini sebagai bentuk kegiatan sosial untuk saling respect dan tolong-menolong antar sesama. Acara ini terselengara bekerjasama dengan PMI kota Surabaya.

“Semangatnya karena setetes darah sangatlah penting untuk sesama. Donor darah dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB di Atrium Ground di Pasar Turi Baru,” kata Widi Ariyani, Minggu (15/5/2016).

Widi mengatakan, donor darah bisa diikuti oleh seluruh pengunjung yang datang di Pasar Turi Baru. Asalkan memnuhi syarat, seperti dalam kondisi sehat tidak sedang sakit apapun dan minimal berusia 17 tahun.

“Persyaratan standard bagi pendonor darah. Kita berharap pengunjung bisa datang dan ikut ambil bagian kegiatan sosial inil,” kata Widi.

Manajemen Pasar Turi Baru juga memberikan kesempatan hadiah menarik bagi pengunjung selama bulan April – Mei. Di antaranya mendapat undian gratis hanya dengan menukarkan tiket parkir dengan hadiah utama sebuah sepeda motor Honda Beat.

“Hanya dengan menukarkan karcis parkir, pengunjung bisa ikut undian gratis. Undian pada tanggal 4 Juni dan harus hadir,” katanya.(bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs