Senin, 20 Mei 2024

Rotary Gelar Konferensi Tahunan di Surabaya

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Konferensi tahunan Rotary distrik 3420 Indonesia (Indobesia bagian timur) digelar selama tiga hari mulai Kamis (12/5/2016) hingga Sabtu (14/5/2016) di Surabaya.

Mufid Wahyudi, Gubernur Distrik Rotary 3420 Indonesia mengatakan, konferensi tahunan kali ini akan diikuti 400 perwakilan dari 53 klub Rotary se Indonesia Timur. Selain itu, beberapa undangan dari Rotary se Indonesia bahkan dunia juga datang di antaranya dari Tahiland, Malaysia, Singapura, Philipina, Taiwan, Amerika, Brazil dan Mexico.

“Hari ini konferensi dibuka dengan acara pelatihan distrik yang diikuti para calon pengurus klub dari seluruh anggota,” kata Mufid, dalam keterangan persnya.

Bertempat di Hotel Marriott, dalam konferensi kali ini juga akan dilakukan proses penggantian Gubernur Distrik Rotary 3420 dari Mufid Wahyudi ke Nyoman Nilawati. Di Rotary sendiri tiap tahun memang selalu dilakukan pergantian Gubernur Distrik.

Selain penggantian gubernur, juga akan dilakukan aneka seminar dan pelatihan. Dalam acara ini, Rotary juga akan memberikan beberapa penghargaan di antaranya akan diberikan kepada Soekarwo Gubernur Jawa Timur yang akan mendapatkan pin Paul Harris Fellow (PHF) atau tokoh yang dinilai telah menyumbang lebih dari US1000 dolar untuk kegiatan Rotary Internasional. (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
26o
Kurs