Minggu, 28 April 2024

Singapore Tourism Board Sediakan Tarif PP Surabaya-Singapura Rp830 Ribu

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Surabaya Tourism Board gelar acara "Singapore, Seru Bareng" di Grand City Surabaya mulai 15-17 April 2016. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Singapore Tourism Board (STB) Indonesia sedang gencar promosi di beberapa kota selain Jakarta. Untuk itu mereka mengadakan pameran wisata bertajuk “Singapura, Seru Bareng” di Grand City mulai Jumat (15/4/2016) hingga Minggu (17/4/2016).

Dalam pameran itu, mereka menawarkan tarif pesawat pergi pulang (PP) seharga Rp830 ribu untuk penerbangan dengan maskapai Jet Star, Singapore Airlines, dan China Airlines.

“Kami merasa sangat senang memberikan penawaran untuk warga Surabaya. Tiga maskapai itu menawarkan tarif pesawat Surabaya-Singapura-Surabaya mulai dari harga Rp830 ribu,” kata Raymond Lim, Area Director STB Indonesia, di Grand City, Jumat (15/4/2016).

Raymond mengatakan, rangkaian pameran wisata ini sebelumnya telah meraih sukses di beberapa kota di Indonesia.

“Data outbound ke Singapura secara keseluruhan meningkat. Ada pertumbuhan positif jumlah pengunjung Indonesia ke Singapura,” ujarnya.

Data STB Indonesia menunjukkan adanya peningkatan sebesar 11 persen pengunjung Singapura dari Indonesia selama dua bulan pertama 2016 dibandingkan dua bulan pertama 2015 lalu. (den/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs