Kamis, 25 April 2024
Economic outlook 2017

Tung Desem Waringin Ajak Peserta Membaca Peluang

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Economic outlook 2017 di Suara Surabaya Center sudah selesai, 500 peserta sejak sore tadi sudah mendapatkan materi dari empat pembicara.

Dari Kresnayana Yahya Analis Bisnis dan Pakar Statistik ITS; Henry Ongkojoyo, Head of Commercial Lazada Indonesia; Faisal Basri Pakar Ekonomi Politik UI; Tung Desem Waringin, pebisnis dan motivator.

Di sesi terakhir, Tung Desem Waringin mengajak peserta untuk memahami, bahwa di masa-masa krisis, seperti krisis ekonomi, selalu ada peluang kesuksesan. “Setiap orang perlu belajar bagaimana menjadi ahli menangkap peluang,” ujarnya

Meluangkan waktu untuk bergaul, untuk membangun jaringan, dan waktu untuk membaca agar mendapat pengetahuan, adalah beberapa cara untuk menangkap peluang.

Dia menekankan hal ini dengan menyatakan bahwa investasi paling menguntungkan, adalah leher ke atas. Menurutnya, ketimpangan pendapatan terjadi hanya karena dua hal, karena pengetahuan dan keberanian.

Semua peserta economic outlook 2017 kepada Tung Desem Waringin mengakui, mereka telah mendapat manfaat dari acara ini.

Economic Outlook 2017 adalah persembahan suara surabaya media, didukung Bank Jatim, Honda Surabaya Center, dan Top Coffee. Acara ini juga didukung media partner suarasurabaya.net, Surabaya City Guide, e100 dan e100ss, serta She Radio. Sampai jumpa di Economic Outlook selanjutnya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs