Senin, 20 Mei 2024

Grand Shamaya Siap Hadirkan Waterfall di Apartemen

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Nurjaman Project Director Grand Shamaya (kiri) bersalaman dengan Galih Saksono Direktur Realti PT PP Properti Tbk (kanan) dalam peresmian Tennis Court di Grand Shamaya, Selasa (12/12/2017). Foto: Anggi suarasurabaya.net

PT PP Properti Tbk menggelar Groundbreaking Ceremony Tower Aubrey sebagai prosesi peresmian proyek Grand Shamaya, Selasa (12/12/2017). Apartemen premium tersebut terletak di Jalan Embong Sawo no.1. Lokasi Grand Shamaya sangat strategis, berada di kawasan bisnis dan perniagaan pusat kota dengan berbagai infrastruktur publik serta kemudahan akses.

Nurjaman Project Director Grand Shamaya mengatakan Apartemen Grand Shamaya dikonsep secara modern dan eksotis. Pihaknya ingin menciptakan sebuah hunian yang sejuk dan bisa menjadi icon baru untuk Surabaya.

“Nanti akan ada banyak sekali tanaman, kemudian ada exotic waterfall (air terjun) juga. Konsep kami ini benar-benar berbeda. Belum ada apartemen yang didalamnya ada air terjunnya. Surabaya sebagai sentral ekonomi, kami ingin memberikan hunian yang nyaman. Jadi ketika masyarakat pulang kerja, bisa istirahat dengan suasana alam yang menyenangkan,” kata dia.

Selain Exotic Waterfall, Grand Shamaya hadir dengan fasilitas-fasilitas terbaiknya, diantaranya Waterwall, Heater Swimming Pool, Sky Jogging Track, Sky Family Pavilion Lounge, Indoor Family Pavilion, Barbeque Area, Outdoor Gym, Yoga Corner, dan masih banyak lagi.

Nurjaman mengatakan Tower Aubrey Grand Shamaya memiliki 500 unit hunian dan sekitar 65-70 persen sudah terjual. Grand Shamaya ditargetkan akan selesai pada 2021.

Dengan berbagai fasilitas yang menarik, Nurjaman berharap Grand Shamaya bisa menjadi icon baru Surabaya yang dikenal banyak masyarakat.

“Kita ingin, kalau masyarakat ke Surabaya itu belum lengkap rasanya kalau belum mampir ke Grand Shamaya. Misalnya mau berfoto-foto, silahkan,” kata dia.

Rangkaian acara Groundbreaking Ceremony diantaranya adalah prosesi peletakan batu pertama marketing office oleh Nurjaman dan Galih Saksono Direktur Realti PT PP Properti Tbk. Nurjaman mengatakan peletakan batu pertama tersebut bertepatan dengan ultah ke-4 PP Properti.

“Saya berharap, di groundbreaking ini bisa mendongkrak kinerja dari PT PP Properti khususnya akhir tahun ini,” kata Nurjaman.

Selain itu, PT PP Properti Tbk melakukan penandatangan kerjasama Grand Shamaya dan Filosofi Kopi. Kemudian dilanjutkan denga peresmian lapangan tenis salah satu fasilitas unggulan yang bisa digunakan untuk umum mulai awal tahun.

Di akhir acara, juga dilaksanakan pengumuman pemenang Grand Shamaya Sculpture Competition 2017. Dari 45 karya, 3 karya dinobatkan sebagai juara. Juara pertama diraih oleh Heri Cahyono, Juara 2 Albertus Putra dan Juara 3 Ivan Lilo.

“Nantinya desain terbaik akan kami bangun di Grand Shamaya dengan harapan bisa menjadi lifestyle space, destinasi sejarah dan iconic baru untuk Surabaya,” kata Nurjaman.

Acara tersebut dihadiri oleh mitra bisnis, instansi pemerintah, customer dan calon customer, dan ratusan anak-anak dari berbagai yayasan yatim piatu di Surabaya. (ang/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
30o
Kurs