Jumat, 26 April 2024

Lazada Express Picu Pertumbuhan Positif

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
ilustrasi

Di usia 5 tahun ini, situs belanja online Lazada mengalami pertumbuhan menggembirakan. Di sejumlah kota di Indonesia, satu di antaranya Surabaya, pertumbuhan situs belanja online ini hingga mencapai 4 kali lipat. Dan satu di antara pemicunya adalah hadirnya layanan Lazada Express.

“Pasar kami tumbuh positif dan signifikan. Bahkan pertumbuhan itu hingga 4 kali lipat dihampir seluruh kota di Indonesia. Termasuk di Kota Surabaya sendiri, pertumbuhannnya sangat menggmebirakan,” terang Florian Holm Co-CEO Lazada Indonesia.

Dengan menggunakan Lazada Express kata Florian, konsumen akan merasakan sendiri barang yang dipesannya akan cepat sampai ketangan. Dengan berbagai barang pilihan yang ada, mulai dari produk fashion, gadget, dan elektronik.

“Catatan kami, Surabaya punya pangsa pasar cukup potensial. Karena kami percaya bahwa karakter konsumen dan masyarakat Surabaya punya loyalitas tinggi. Ini menarik,” kata Florin.

Menjawab loyalitas yang tinggi pada karakter konsumen di Surabaya, maka Lazada membangun warehouse yang didalamnya terdapat sekurangnya 250.000 produk, 2.600 merchant, dan 328.510 item barang dan sudah sold in sejak Desember 2016 lalu.

Sementara itu ditambahkan Haikal Bekti Anggoro Head of Online Marketing Lazada Indonesia, bahwa pihaknya akan menggelar even khusus bagi konsumen loyal Lazada di Surabaya dalam program Surabaya Store, sebuah microsite khusus di situs utama Lazada.(tok/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs