Jumat, 24 Mei 2024

Lengkapi Trend Fashion Anak Muda, Uniqlo Hadir di Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Wartawan saat mengikuti visit tour media sebelum pembukaan gerai Uniqlo di Tunjungan Plaza Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Sukses dengan 1.800 toko yang tersebar di 18 negera di dunia, brand internasional Uniqlo, dijadwalkan Jumat (1/9/2017) hadir di Tunjungan Plaza Surabaya. Melengkapi trend fashion anak muda kota Surabaya lebih menginternasional.

Taku Ozawa direktur dan Co-Coo PT Fast Retailing Indonesia Uniqlo menyampaikan bahwa pergerakan fashion di Indonesia sangat luar biasa. Itu ditandai dengan gaya fashion anak-anak muda di kota-kota besar di negeri ini.

“Kami hadir untuk melengkapi trend fashion anak muda dan pecinta perkembangan fashion dunia di kota Surabaya. Kami yakin dan percaya perkembangan fashion di Indonesia, juga di Surabaya ini terus berkembang dan maju. Tidak berbeda dengan kota lain di dunia,” kata Taku Ozawa.

Uniqlo, lanjut Taku Ozawa senantiasa menghadirkan produk yang sesuai dengan perkembangan fashion dunia. “Oleh karena itu, kami ingin melengkapi selera fashion pecinta busana di Surabaya yang memang terus maju,” tambah Taku.

Pada visit tour media sebelum pembukaan gerai Uniqlo di Tunjungan Plaza Surabaya, sejumlah produk item serta mode yang memang sedang digandrungi anak muda ditampilkan. Mulai dari busana casual hingga kebutuhan bayi dan pakaian dalam tersedia.

Brand Uniqlo yang memang sudah terkenal di berbagai negara, seperti Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hongkong, Malaysia, Filiphina, Rusia, Singapura, Korea selatan, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat serta Indonesia bakal menampilkan desain-desain yang khas bagi anak muda.

“Di Surabaya akan ada 2 gerai. Dan kami akan melengkapi kebutuhan fashion para pecinta perkembangan fashion internasional. Bukankah anak muda Indonesia, dan Surabaya memang selalu modis??” tanya Taku Ozawa, pada wartawan Rabu (30/8/2017).

Rencananya, Uniqlo dengan berbagai produk fashion buat dewasa serta anak-anak dalam berbagai kesempatan itu, di Surabaya pada tahap awal akan membuka gerainya di Tunjungan Plaza kemudian berlanjut ke Pakuwon Mall, Surabaya.

Ditemui ditempat berbeda, Agung Nugroho wakil kepala SMK Ketintang bidang kesiswaan mengatakan bahwa hadirnya Uniqlo diharapkan akan memicu dan memancing siswa-siswinya untuk belajar tentang bisnis retail, khususnya dibidang fashion.

“Kami berharap siswa-siswi kami dapat belajar banyak hal tentang retail, khususnya bidnag fashion. Karena retail fashion juga dibutuhkan prose pembelajaran yang panjang, dan semoga ini menjadi penyemangat siswa-siswi kami terus berproses,” kata Agung yang pernah mendampingi Taku Ozawa saat hadir di SMK Ketintang Surabaya.(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
32o
Kurs