Sabtu, 25 Mei 2024

Medina Tambah Produk Primadona Jelang Ramadhan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Dewi Hendrati (paling kiri) mengajak perempuan mampu mandiri dan punya kekuatan bagi keluarga. Foto: Totok suarasurabaya.net

Menjelang Ramadhan 2017 ini, Medina produsen wadah plastik premium bakal menambah produk primadona yang disukai Ibu-ibu dan sebagian besar perempuan Indonesia. Dipastikan produk primadona itu akan beredar sebelum Ramadhan.

“Beberapa produk primadona memang secara khusus akan kami hadirkan sesuai permintaan serta kebutuhan perempuan dan Ibu-ibu dalam rangka menjelang bulan Ramadhan nanti. Kami berencana meluncurkannya pada awal Ramadhan,” terang Dewi Hendrati General Manager Marketing Communication Medina.

Produk prrimadona yang disukai perempuan dan Ibu-ibu diantaranya, lanjut Dewi adalah Coral, Neo Sport Bottle dan Smart Trey. Ketiga item produk tersebut sampai saat ini merupakan produk yang cukup diminati pasar khususnya para Ibu.

“Ada item lainnya yang juga digemari. Tetapi tiga item tersebut memang paling banyak diminati. Dan khusus untuk menjelang Ramadhan nanti kami akan tambah stok produk primadona tersebut,” tambah Dewi.

Kamis (11/5/2017) melalui program Medina Inspirasi Talk (MIT), Medina ingin mendorong agar perempuan dan ibu rumah tangga di Surabaya dan Indonesia agar dapat berwirausaha dan mengaplikasikan nilai-nilai halal pada kehidupan sehari-hari.

Melalui kegiatan ini nantinya juga diharapkan jadi inspirasi agar permepuan menjadi pribadi yang berkualitas dalam aspek kehidupan berkeluarga. Dan pada kesempatan di Surabaya juga dihadirkan sejumlah inspirator dalam talkshow berjudul: Merintis Industri Kreatif Rumahan untuk Memberdayakan Kaum Perempuan.(tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
32o
Kurs