Sabtu, 18 Mei 2024

Suara Surabaya Economic Forum, Future Business Landscape

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Perkembangan teknologi dan kemudahan akses internet sudah menjadi hal yang perlu dicermati. Momen ini membuat para pelaku bisnis harus melakukan adaptasi dengan perkembangan yang ada untuk keberlangsungan sebuah bisnis.

Serba online dan digital. Inilah gambaran situasi di era saat ini yang mana konsumen tidak perlu lagi bertatap muka dengan penjual, cukup bertransaksi di dunia maya. Pembahasan ini yang menjadi menarik diperbicangkan di tengah masyarakat yang sedang menghadapi proses perubahan perilaku bisnis dari konvensional ke digital.

Melihat fenomena tersebut, Suara Surabaya Media bersama Pelindo III mempersembahkan Suara Surabaya Economic Forum. Acara yang akan membahas lanskap bisnis di tahun 2018 ini digelar di Ballroom Lantai 4, Grand City Convex, Jalan Walikota Mustajab Nomor 1 Surabaya, pada Jumat, 8 Desember 2017.

Bertepatan dengan akhir tahun 2017, kegiatan ini dapat menjadi salah satu referensi mendapatkan gambaran skema perekonomian di tahun 2018 mendatang.

Prof. Rhenald Kasali, Ph.D Founder Rumah Perubahan, Faisal Basri Pakar Ekonomi, Kresnayana Yahya Bisnis Analis dan Ahli Statistik, dan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra President Director PT Pelindo III akan membagikan pengetahuan tentang ekonomi dan bisnis.

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media mengatakan bahwa kegiatan ini berkaitan dengan kegiatan Suara Surabaya sebelumnya, yaitu Economic Outlook.

“Kami memperluas cakrawala. Bukan hanya prediksi tahun mendatang, tapi juga pengaruh perubahan fundamental dalam dunia usaha. Termasuk perilaku masyarakat terkait dampak perkembangan teknologi informasi,” kata Errol Jonathans.

Tujuan acara ini agar khalayak mendapat informasi dan referensi yang cukup, guna mengantisipasi tantangan masa depan, sehingga tidak mendapat kesulitan dalam menghadapi perubahan.(iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
29o
Kurs