Senin, 6 Mei 2024

The Next Level SSEF Sajikan Referensi Bisnis Lebih Mendalam

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Suara Surabaya Economic Forum The Next Level: East Java Business Insight dan Potensi Bisnis Indonesia Timur, digelar di Suara Surabaya Center, Jumat (15/12/2017). Foto: Denza suarasurabaya.net

Pada Jumat (15/12/2017) siang ini digelar Suara Surabaya Economic Forum The Next Level: East Java Business Insight dan Potensi Bisnis Indonesia Timur, di Suara Surabaya Center (SSC), Jalan Raya Bukit Darmo, Surabaya.

Seminar kali ini adalah Pengembangan acara sebelumnya, Suara Surabaya Economic Forum, yang digelar di Grand City Convention and Exhibition, pekan lalu, dengan menghadirkan pembicara Faisal Basri dan Rhenald Kasali.

Wahyu Widodo, Direktur Bisnis Suara Surabaya Media mengatakan, tujuan acara kali ini untuk memberikan kesempatan bagi peserta SSEF sebelumnya yang ingin berdiskusi dan berkonsultasi tentang situasi bisnis di Jawa Timur pada 2018 mendatang.

“Kami berusaha memfasilitasi pendengar Suara Surabaya yang pebisnis untuk melihat peluang bisnisnya. Setiap tahun kami hadirkan pembicara yang beragam. Nah, tahun ini kami kembangkan dalam dua sesi. Sesi hari ini kami selenggarakan dengan pendekatan yang lebih kualitatif dan mendalam,” ujarnya.

Sekadar diketahui, pada 2016 lalu, Suara Surabaya Media menyelenggarakan Surabaya Economic Outlook dengan pembicara yang berbeda tapi dengan tujuan yang sama.

“Tahun sebelumnya selalu dibahas tema-tema baik ekonomi global, makro ekonomi, mikro ekonomi hingga manajemen. Kali ini, Pak Kresnayana Yahya akan membawakan data-data Business Insight di Jatim, dan seminar kali ini kami konsep lebih santai,” katanya.

Pria yang biasa dipanggil Doddy mengatakan, dalam seminar Suara Surabaya Economic Forum The Next Level ini peserta yang berkenan bisa berdiskusi dan konsultasi dalam suasana yang lebih santai tapi dengan data yang tidak kalah kaya dari helatan sebelumnya.

“Kami berharap, ini bisa memandu pebisnis, khususnya para pendengar Radio Suara Surabaya, untuk menentukan strategi apa yang lebih tepat diimplementasikan di masa yang akan datang,” katanya.

Di lokasi Suara Surabaya Center Jalan Raya Bukit Darmo, beberapa pengunjung sudah tampak hadir. Mereka akan segera mendapatkan Business Insight di Jatim dari data-data yang akan disampaikan oleh Kresnayana Yahya Bisnis Analis dan Ahli Statistik sebagai pembicara utama. (den/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
26o
Kurs