Minggu, 19 Mei 2024

Penjualan Meningkat, Honda Bikin Program Spesial di Februari 2018

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ang Hoey Tiong Presiden Director Honda Surabaya Center saat memberikan keterangan dalam konferensi pers, Kamis (8/2/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Honda Surabaya Center mengawali tahun 2018, mencatat hasil positif pada penjualan produk selama bulan Januari 2018, sebesar 1.992 unit atau meningkat sebesar 33,96 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Honda HR-V 1.5 kali ini menjadi kontributor pertama, dengan total penjualan sebesar 399 unit. Pada segmen hatcbatch, Honda Jazz mencatat total penjualan sebesar 217 unit. Sedangkan pada segmen city car, New Honda Brio RS meraih total penjualan sebesar 69 unit.

“Awal tahun merupakan kesempatan yang baik bagi Honda untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Kami memahami bahwa tidak hanya produk yang baik saja yang dibutuhkan oleh konsumen, tapi juga kualitas after sales yang disertai dengan program-program yang memberikan keuntungam lebih bagi konsumen,” kata Ang Hoey Tiong Presiden Director Honda Surabaya Center, Kamis (8/2/2018).

Ang Hoey Tiong mengatakan bahwa sepanjang Februari 2018, pihaknya akan memberikan program spesial “Honda Bawa HOKI: Beli Sekarang Dapat Double Rejeki”, diantaranya Paket Kredit Ringan, Lucky Angpau, dan Promo Test Drive.

“Honda sudah menyiapkan berbagai program finansial yang bisa meringankan konsumen. Selain itu, untuk konsumen yang melakukan pembelian di Dealer resmi Honda pada tanggal 10-11 Februari 2018, akan diberikan promo spesial seperti Cashback, Voucher dan lain-lain. Lalu, ada juga promo test drive, bagi konsumen yang ingin membuktikan ketangguhan dari New Honda Mobilio dan Honda BR-V,” kata dia. (ang/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs