Sabtu, 4 Mei 2024

Ratusan Peserta Sudah Memadati SSEF 2019

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ratusan peserta memadati meja registrasi untuk mendapatkan gelang akses untuk masuk ke forum Suara Surabaya Economic Forum 2019 yang digelar di Lantai 4 Ballroom Grand City Convention and Exhibition, Surabaya pada Rabu (5/12/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Suara Surabaya kembali menggelar Suara Surabaya Economic Forum 2019 yang digelar di Lantai 4 Ballroom Grand City Convention and Exhibition, Surabaya pada Rabu (5/12/2018). Ratusan peserta sejak pukul 13.00 WIB sudah memadati meja registrasi untuk mendapatkan gelang akses untuk masuk ke forum.

Bagi peserta yang sudah mendapatkan barkode setelah melakukan pembayaran pre-sale, bisa langsung datang ke meja registrasi untuk menukarkannya dengan gelang akses. Bagi kawan Suara Surabaya yang belum mendapatkan barkode, bisa langsung melakukan pembelian tiket secara on the spot di lokasi. Registrasi akan dibuka hingga pukul 14.30 WIB.

Tahun ini, Suara Surabaya Economic Forum 2019 menghadirkan Prof. Rhenald Kasali Founder Rumah Perubahan, Faisal Bakri Pakar Ekonomi, Johnny Widodo Director at OVO, dan Akhyari Hananto Sociopreneur, serta Kresnayana Yahya Bisnis Analis dan Ahli Statistik sebagai moderator.

Forum ekonomi ini nantinya akan memberikan ulasan tentang informasi peta bisnis 2019 yang berkaitan dengan ekonomi makro dan mikro. Tahun 2019 juga akan menjadi titik balik dari banyak pebisnis karena akan menentukan langkah dan strategi 5 hingga 10 tahun kedepan. (bas/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs