Kamis, 16 Mei 2024

Sandiaga Uno Berbagi Ilmu Kewirausahaan di Bangka Belitung

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Sandiaga Salahudin Uno bakal calon wakil presiden dan Erzaldi Rosman Gubernur Bangka Belitung. Foto: Istimewa

Sandiaga Salahudin Uno bakal calon wakil presiden yang diusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN merasa terhormat saat mengunjungi Kepulauan Bangka Belitung karena disambut langsung oleh Erzaldi Rosman Gubernur terpilih. Kedatangan Sandi dalam rangka memenuhi undangan pelatihan dan berbagi ilmu pengetahuan maupun pengalaman terkait kewirausahaan yang dimilikinya.

“Terima kasih Pak Erzaldi Rosman Johan yang sudah menyambut saya. Jarang sekali sejak saya tidak menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta disambut oleh gubernur provinsi lain,” ungkap Sandi di Bangka Belitung, Senin (17/9/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan baru pertama kali ada seseorang dengan jabatan Gubernur menjemputnya selama berkunjung ke berbagai daerah untuk berbagi ilmu dan menyerap aspirasi kondisi perekonomian mikro Indonesia. Sandi berharap sambutan dari pemerintah daerah maupun masyarakat terkait geliat ekonomi melalui pemberdayaan wirausaha mampu berdampak positif dalam mengentaskan isu pengangguran dan kemiskinan

“Kita ingin ekonomi kita bergerak salah satunya dengan menghidupi UMKM. Menghidupi UMKM adalah salah satu cara kita dalam menghadapi turbulensi ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat sekarang, khususnya di tingkat akar rumput,” jelasnya.(faz/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs