Selasa, 30 April 2024

Gelar Grand Prize di Surabaya, Sobatku Berkomitmen Wujudkan Impian Penabung

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Simpanan Online Sahabatku (Sobatku) aplikasi teknologi finansial (tekfin) tabungan online menggelar undian grand prize Pesta Jutawan di Surabaya, Sabtu (4/5/2019). Foto: Istimewa

Simpanan Online Sahabatku (Sobatku) aplikasi teknologi finansial (tekfin) tabungan online berkomitmen mewujudkan impian penggunanya dengan menggelar undian grand prize Pesta Jutawan di Surabaya, Sabtu (4/5/2019).

Undian grand prize senilai Rp100 juta dan paket umrah untuk empat pemenang itu digelar di Galaxy Mall Surabaya. Pada acara yang sama, Sobatku juga mengundi paket umrah tambahan khusus untuk warga Jawa Timur.

“Antusiasme masyarakat di Medan, Januari lalu, sangat tinggi. Kali ini semua yang hadir, selama memiliki KTP Jawa Timur, bisa ikut program ini. Cukup datang ke lokasi dan daftar Sobatku,” kata Ceppy Y. Mulyana Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.

Perlu diketahui, Sobatku adalah aplikasi tekfin yang dikembangkan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati atau yang juga dikenal Sahabat UKM (sahabat-ukm.com), yang sedang fokus mengajak masyarakat untuk menabung.

Tidak hanya itu, Sobatku juga berkomitmen menjadi aplikasi pembayaran online yang siap bersaing dengan aplikasi tekfin sejenis lainnya yang telah ada di Indonesia. Untuk itulah Sobatku hadir di Kepo Market di Galaxy Mall Surabaya.

Di salah satu acara kuliner terbesar di Kota Pahlawan itu, Sobatku hadir sebagai salah satu alat pembayaran dengan memberikan cashback hingga 30 persen bagi pengunjung pengguna aplikasi Sobatku.

Sejak diluncurkan 2017 lalu, Sobatku mengklaim telah mewujudkan impian lebih dari 1.000 pengguna aplikasi melalui program undian Pesta Jutawan. Beberapa pengguna akhirnya mampu menggelar pernikahan serta melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Program Pesta Jutawan Sobatku ini juga diklaim telah mengantarkan seorang satpam bernama Muhyaruddin terbang umrah ke Mekkah, hanya dengan menabung di Sobatku selama satu tahun.

Sobatku juga mengklaim, salah seorang pengguna bernama Nur Erfan, seorang karyawan swasta, akhirnya bisa meng-umrah-kan Ibunya setelah menabung di aplikasi tekfin yang berkantor di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta itu.(den/tin/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
30o
Kurs