Jumat, 17 Mei 2024

Palm Park Hotel Akan Terintegrasi dengan Bioskop Baru di Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Palm Park Hotel.

Pada akhir April nanti PT. Pembangunan Perumahan (PP) Properti Tbk. melalui anak perusahaannya PT. Gitanusa Sarana Niaga GSN akan meluncurkan gedung bioskop baru di Surabaya.

Indaryanto Komisaris PT. GSN yang juga merupakan direktur keuangan PT. PP Properti Tbk. mengatakan, pembangunan bioskop baru di Mal Kaza City Surabaya bekerja sama dengan jaringan Movimax.

Perlu diketahui Movimax dahulu dikenal dengan jaringan bioskop Cineplex yang telah tersebar di Jawa dan Bali.

Keberadaan bioskop baru ini akan menjadi fasilitas unggulan dari Palm Park Hotel yang terintegrasi dengan kawasan Mal Kaza City, Pasar Tradisional Tambak Rejo, dan Pusat IT Hi-Tech Mall.

Indaryanto mengatakan, setelah bioskop ini diresmikan para milenials, traveler, pebisnis, dan keluarganya bisa mendapatkan hiburan menonton film cukup dalam beberapa langkah dari tempat mereka menginap.

Tidak hanya bioskop di Palm Park Hotel juga tersedia fasilitas hiburan lainnya yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga
Antara lain fasilitas bowling dan meja biliar yang tersedia di dalam hotel.


Salah satu kamar di Palm Park Hotel, Surabaya.

Indaryanto berharap integrasi kawasan Palm Park Hotel ini mampu menggaet pasar milenials dan bisnis di Surabaya dan sekitarnya. Termasuk pelancong yang hendak berwisata di berbagai lokasi wisata di Jawa Timur.

Sinur Linda Gustina Direktur Komersial dan Hospitality PT. PP Properti Tbk. mengatakan, Palm Park Hotel tetap mengandalkan market Meeting Incentive Convention and Exhibition atau MICE yang memang menjadi andalan banyak hotel di Surabaya.

Proporsi pendapatan Palm Park Hotel kata Linda ditargetkan 60 persen dari MICE dan 40 persen dari revenue hunian kamar.

Sebab itulah, sejak beberapa waktu lalu Palm Park Hotel telah melayani even wedding atau pernikahan di gedung serba guna Palm Ballroom yang berkapasitas 1.000 orang.

Di ruang serbaguna ini juga diselenggarakan meet and greet bersama Armada Band dengan tajuk Intimate Night with Armada.

Animo masyarakat terutama fans armada cukup tinggi. Dari sejumlah 300 tiket baik reguler VIP dan paket dengan room yang tersedia sold out.

Saat ini para penonton sudah menanti-nantikan penampilan band yang digawangi Rizal Armada vokalis band ini.

Para calon penonton terlihat menunggu di gerbang masuk Ruangan Palm Ballroom. Mereka memanfaatkan waktu menunggu dengan berfoto bersama teman-teman maupun keluarga masing-masing.

Sinur Linda Gustina Direktur Komersial dan Hospitality PT. PP Properti Tbk. mengatakan, event semacam ini akan ditingkatkan oleh Palm Park Hotel untuk menggaet lebih banyak lagi target pasar.

Dia menargetkan setidaknya pada bulan April ini tingkat okupansi atau tingkat hunian kamar hotel mencapai 70 persen.(den/iss)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
32o
Kurs