Senin, 6 Mei 2024

Pasca Meninggalnya Ciputra, Tidak Ada Perubahan Struktur Organisasi Ciputra Group

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Rina Ciputra Sastrawinata anak Ciputra (dua dari kanan) dalam konferensi pers di gedung Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019). Foto: Faiz suarasurabaya.net

Rina Ciputra Sastrawinata anak Ciputra menjelaskan, pasca ayahnya meninggal, tidak ada perubahan struktur organisasi di perusahaan Ciputra Group.

Kata Rina, Ciputra Group tetap mempertahankan organisasi seperti sekarang ini. Ayahnya tetap sebagai Komisaris Utama.

“Untuk nakhoda bisnis, kami mempertahankan bentuk organisasi seperti sekarang. Ayah saya menjabat Komisaris Utama, Direktur Utama adalah Pak Candra Ciputra. Jadi tidak ada perubahan dalam struktur organisasi terima kasih,” ujar Rina dalam konferensi pers di gedung Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Sementara Nararya Ciputra Sastrawinata cucu Ciputra yang juga anak dari Rina Sastrawinata mengatakan, ke depan Ciputra Group sudah mempunyai rencana tersendiri. Hanya saja, untuk menyampaikannya ke publik masih menunggu waktu yang tepat, karena perlu pertimbangan.

“Untuk persiapan ke depan, tentunya kita sudah punya rencana. Kita akan melihat waktu yang tepat untuk announce (mengumumkan) ke publik karena consideration (pertimbangan) macam-macam,” kata Nararya yang juga seorang Direktur di Ciputra Group ini.

Yang jelas, kata Nararya, bersama profesional yang selama ini telah bekerja sama, akan tetap meneruskan visi dan misi Ciputra secara keseluruhan.

“Kita sebagai generasi penerus dan juga bersama dengan profesional yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik, selalu yakin untuk bisa meneruskan visi dan misi dari Opa dan Ciputra Group secara keseluruhan,” tegasnya.(faz/tin/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
32o
Kurs