Senin, 6 Mei 2024

DPP REI: Meski Kondisi Properti Surut, Kita Tetap Bertahan

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Soelaeman Soemawinata Ketum DPP Realestat Indonesia (REI) dalam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) REI di Ciputra Golf and Club, Surabaya pada Minggu (24/3/2019) malam. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Soelaeman Soemawinata Ketum DPP Realestat Indonesia (REI) menegaskan, meski kondisi ekonomi di bidang properti sedang surut dalam empat tahun belakangan, pengembang dibawah asosiasi REI tetap bertahan. Ini dikatakan Soelaeman ketika hadir dalam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) REI di Ciputra Golf and Club, Surabaya pada Minggu (24/3/2019) malam.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yang selama ini selalu membantu para pengembang dalam hal pendanaan dan dukungan lainnya.

“Empat tahun kondisi properti sedang surut. Kita tetap bertahan, tapi di tengah keterpurukan di industri kita, tapi Bank Himbara selalu mendukung. Luar biasa. Kita berterima kasih,” ujarnya ketika berbicara dalam resepsi HUT REI di Surabaya pada Minggu (24/3/2019).


Resepsi HUT REI di Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Terkait Jawa Timur, Ia menegaskan bahwa REI Jatim termasuk salah Dewan Pengurus Daerah (DPD) yang mapan dalam segala hal. Ia menyebut, REI Jatim memiliki sumber daya yang cukup dalam segala aspek.

Danny Wahid Ketua REI Jatim juga menegaskan, momentum ulang tahun ini perlu juga menggaungkan pembangunan sektor properti yang menyasar generasi milenial. Ia mengatakan, sinergitas sektor properti dan milenial dapat membuat perekonomian di sektor ini kembali bergairah.

Pada resepsi yang digelar dengan konsep pesta kebun ini, ratusan pengembang dari berbagai daerah di Indonesia ini dihibur dengan berbagai penampilan musik, dengan Padi Reborn sebagai bintang utamanya. Selain itu, mereka juga akan berkunjung ke beberapa tempat wisata di Batu, Jatim di keesokan harinya. (bas/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs