Jumat, 29 Maret 2024

Kadisperindag Jatim: Jelang Nataru, Harga Kebutuhan Pokok Stabil

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Drajat Irawan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jatim. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Drajat Irawan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jatim menegaskan, jelang perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru), harga kebutuhan pokok di Jawa Timur hingga saat ini masih stabil.

“Sampai saat ini masih stabil. Harga beras, minyak goreng, tepung, telur ayam, daging sapi, daging ayam, cabe merah, cabe keriting, dan bawang merah. Mudah-mudahan nanti, ini akan kita terus pantau sampai hari H nya, sekarang masih stabil,” ujar Drajat ketika ditemui di Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya pada Minggu (1/12/2019).

Ia juga menjelaskan, sampai saat ini Disperindag Jatim belum memiliki prediksi prosentase kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Nataru. “Sampai hari ini belum ada (prediksi, red) perkembangan naik. Alhamdullilah ini,” katanya.

Ia menegaskan, berdasarkan hasil rapat koordinasi (rakor) yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jatim bersama kementerian perdagangan, pihaknya akan terus memantau perkembangan harga-harga kebutuhan pokok di masyarakat. (Bas/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
28o
Kurs