Kamis, 25 April 2024

Pandemi Covid-19, Spirit Series Lebih Banyak Terserap Pasar

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Espiritos del Artugo untuk kelas Spirit Series paling banyak diserap pasar di masa pandemi Covid-19 ini. Foto: ttook suarasurabaya.net

Di masa pandemi Covid-19 ini produk pembeku Artugo justru semakin agresif menggarap pasar, diantaranya dengan menghadirkan Espiritos del Artugo dengan beragam kapasitas. Dan Spirit Series dengan kapasitas 100 liter hingga 330 liter, ternyata banyak diserap pasar.

Suryadarma Branch Manager Cabang Surabaya PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang Artugo,
Rabu (11/11/2020) di Surabaya menyampaikan bahwa ada berbagai kapasitas Espiritos del Artugo yang dihadirkan. Mulai dari kapasitas besar sampai 1000 liter dan Spirit Series dengan kapasitas lebih kecil.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, kami justru terus menggarap pasar. Dan dengan Espiritos del Artugo, untuk kapasitas Spirit Series lebih banyak terserap pasar. Konsumen didominasi para pelaku usaha,” terang Suryadarma.

Dalam menggarap pasar produk pembeku, Suryadarma menjelaskan bahwa pihaknya secara khusus telah mempersiapkan sejumlah terobosan. Tidak hanya tampilannya saja yang mengalami perubahan, tapi teknologinya juga terus dikembangkan.

“Kami terus lakukan pembaharuan terhadap teknologi dan penampilan produk kami. Demikian juga dengan strategi pemasaran yang juga kami terus kembangkan dengan berbagai terobosan baru, sehingga target yang kami harapkan bisa tercapai,” tambah Suryadarma.

Ditambahkan Robert Widjaya CEO PT Kreasi Arduro Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya sangat optimis terhadap perkembangan pasar yang berkesinambungan dengan berbagai terobosan.

Saat ini, lanjut Robert Widjaya, Artugo telah menyiapkan 5 D Evo Cooling, atau teknologi pendingin 5 sisi. Teknologi terbaru ini dijadwalkan bakal disematkan pada The Aquatics tipe chest freezer di kelas 400 liter hingga 850 liter yang siap dipasarkan dalam beberapa pekan mendatang untuk melengkapi lini Espiritos del Artugo.

Sementara itu, produk chest freezer yang beredar saat ini, lanjut Suryadarma memiliki tampilan yang biasa saja, tidak ada unsur fun dan fitur standar. “Ini yang menggerakkan Artugo membuat chest freezer yang tidak saja powerful, tapi juga colorful,” papar Suryadarma.

Guna penyesuaian kebutuhan pasar, chest freezer kata Suryadarma menampilkan beberapa pilihan kapasitas. Mulai dari the Whale berkapassitas 1600 liter, hingga Spirit Series dengan kapasitas antara 100 liter hingga 330 liter. Ditambah aneka varian warna.

“Penetrasi pasar, di masa pandemi Covid-19 ini, selain kami lakukan dengan inovasi produk, Artugo juga menetapkan pemerataan penyebaran produk menggunakan 12 cabang yang sudah ada dan jaringan distribusi yang sudah beroperasi di Jawa, Sumatera, kalimantan, Sulawesi dan Papua,” pungkas Suryadarma.(tok/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs