Jumat, 29 Maret 2024

Astra Otomotif Optimis Menyambut Tahun 2022

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
(Dari kiri ke kanan) Muliawansyah Kepala Cabang dan Koordinator Wilayah Jatim Intim Asuransi Astra, Faris Hengky Irawan, Koordinator Wilayah Jatim 2 Auto 2000 Jawa Timur dan Iksir Imanuwell Koordinator Wilayah Auto 2000 Surabaya saat berkunjung ke Suara Surabaya Center, Jumat (17/12/2021). Foto: Marta suarasurabaya.net

Astra International melalui lini bisnisnya Astra Otomotif optimis menyambut tahun kerja tahun 2022.

Ini disampaikan Faris Hengky Irawan, Koordinator Wilayah Jatim 2 Auto 2000 Jawa Timur saat berkunjung ke Suara Surabaya Center, Jumat (17/12/2021) bersama Iksir Imanuwell Koordinator Wilayah Auto 2000 Surabaya dan Muliawansyah Kepala Cabang dan Koordinator Wilayah Jatim Intim Asuransi Astra.

“Ya dong optimis banget. Melihat dari 3 bulan terakhir tahun 2021 kita merasakan energi yang luar biasa dengan kebijakan pemerintah dan pelonggaran kebijakan PPKM yang membuat ekonomi bergerak. Pemerintah memberikan support berupa relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBm) yang berakhir di Bulan Desember ini, yang sangat menstimulus sehingga penjualan kita meningkat signifikan,” kata Hengky.

Dia pun berharap agar tidak ada lagi lonjakan kasus Covid-19 agar roda ekonomi bisa terus berputar dan bergerak normal.

Dalam kesempatan tersebut Hengky juga mengatakan, saat ini Astra tengah memaksimalkan produk digital yaitu Auto2000 Digiroom, untuk tetap engage dengan konsumen meski tak bisa bertatap muka secara langsung akibat pandemi.

“Kami menyediakan platform di mana customer bisa mendapat informasi secara digital yaitu Digiroom. Customer bisa merasakan experience saat berkunjung ke showroom kami. Customer bisa mendapatkan banyak pilihan mobil, beragam opsi pembayaran dan informasi terkait perawatan mobil, paket servis dan sebagainya,” terangnya.

Digiroom ini telah tersedia di Google Play dan Appstore dan terkoneksi dengan showroom Astra yang ada di seluruh Indonesia.

Khusus di akhir tahun, Astra International melalui AstraPay juga punya program Easy Deal.

Esay Deal, dikatakan oleh Hengky, adalah program pembiayaan mobil berjenjang.

“Easy Deal adalah program pembiayaan mobil yang berjenjang. Dua tahun pertama, dua tahun kedua dan dua tahun ketiga di mana angsuran dua tahun pertama lebih murah dari tahun yang terakhir,” paparnya.

Melalui program ini pula, customer bisa mengganti atau menukar tambah mobil miliknya dengan kendaraan produk Astra melalui skema yang bisa dipilih oleh konsumen.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs