Jumat, 3 Mei 2024

Big Sale Furniture Sisa Export Diskon Hingga 90 Persen di SSC

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Big sale Furniture Sisa Export. Pameran dan obral mebel sisa ekspor digelar di Gedung Suara Surabaya Centre, dengan diskon mencapai 90 persen. Rabu (28/4/2021). Foto : Manda suarasurabaya.net

Pameran dan obral mebel sisa ekspor digelar di Gedung Suara Surabaya Centre (SSC), Rabu (28/4/2021). Big Sale Furniture Sisa Export persembahan Integriya Dekorindo (Integra Group) menawarkan produk kualitas ekspor dengan diskon harga mencapai 90 persen.

Lusi Evilia GM Store Operation mengatakan produk yang ditawarkan pada pameran tersebut merupakan sisa ekspor yang kualitasnya sama dengan barang ekspor lainnya. Namun selama pameran, masyarakat bisa membelinya dengan harga di bawah harga asli. “Harga yang pasti di bawah harga yang biasa kami jual. Kapan lagi beli mebel kualitas ekspor, didiskon sampai 90 persen,” jelasnya.

Peminat furniture cukup antusias, di hari pertama pameran ini sudah mendapatkan respon yang positif, beberapa item sudah sold out. Lemari, sofa dan meja makan merupakan item yang laris manis. Furniture dengan desain American Style menjadi incaran pengunjung. Didominasi warna cokelat dan krem. Warna-Warna klasik tersebut akan membuat furniture tampak lebih elegan dan terkesan mewah. “American style memang long lasting, lebih sederhana, dan dibandingkan furnitur gaya. Permainan warna furniture lebih kalem. Ini yang sangat diminati segmen menengah ke atas “ jelas Lusi.

Pameran Big Sale Furniture Sisa Export persembahan Integriya Dekorindo menawarkan produk kualitas ekspor dengan diskon harga mencapai 90 persen digelar di Gedung Suara Surabaya Centre (SSC), Rabu (28/4/2021). Banyak peminatnya. Foto: Eddy Prastyo suarasurabaya.net

Di pameran ini Integria Decorindo memang menyediakan beragam koleksi dan pilihan yang kental dengan gaya American Style, dari meja kerja, meja makan, rak buku, ranjang, coffe table, lemari, nakas, hingga meja console. Kombinasi interior masa kini dan furniture bergaya Amerika akan menghasilkan nuansa elegan yang memikat. Selain itu juga ada paduan rotan dan kayu mahoni yang sangat estetik.

Soal harga, Lusi menjamin harganya sangat miring dari harga aslinya, karena memang obral cuci gudang. Harga furniture ini mulai  Rp300 ribu untuk nakas dan coffe table, sofa kulit diobral menjadi Rp 1.499.000,- coastal lemari tiga laci dengan bahan solid wood dijual Rp 2.499.000,-.

“Stok kami banyak, untuk hari pertama ada seribu item, tapi desainnya ekslusif jadi cuma ada di pameran ini saja. Harus segera dibeli biar tidak diambil orang. Kalau sudah cocok, pengunjung bisa langsung membawa barang yang sudah dibeli. Tapi jika menginginkan pengiriman kita  sudah menggandeng patner khusus menangani pengiriman,” jelas Lusi.

Nah, bagi Anda yang berniat membeli furniture jangan lewatkan, Big Sale Furniture Sisa Export persembahan Integriya Dekorindo yang digelar mulai 28 April – 2 Mei 2021 buka mulai 10.00 – 21.00 WIB di Gedung Suara Surabaya Centre Jalan Bukit Darmo 22-24 Surabaya.(man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs