Minggu, 22 Mei 2022

Bank Jatim Jalin Kerja Sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Salurkan Dana BOS

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama ini, diharapkan dapat mempercepat dan mempermudah penyaluran dana BOS, Sabtu(29/1/2022). Foto: Istimewa

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim)  melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama  dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, untuk memastikan implementasi penyaluran Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dapat terkelola dengan baik melalui aplikasi Si-BOS.

Busrul Iman Direktur Utama Bank Jatim menjelaskan jika perjanjian kerjasama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan layanan penyaluran dana BOS di seluruh tingkatan sekolah SDLB, SMPLB, SMA, SMALB, dan SMK baik negeri dan swasta di Jatim,” kata Busrul Iman,Sabtu (29/1/2022).

Busrul Iman mengatakan  ini merupakan bentuk konsistensi Bank Jatim kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik guna mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan dan program-program dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

“Saya mewakili manajemen Bank Jatim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Jatim untuk mengelola penyaluran dana Tunjangan Profesi Guru (TPG) dan dana Operasional BOS,” ujarnya.

Sementara itu Dr. Ir Wahid Wahyudi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur  juga memberikan apresiasi kepada Bank Jatim yang selama ini telah memberikan pelayanan  terbaik kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur khususnya dalam penyaluran dana BOS. (man/iss)

Berita Terkait

Surabaya
Minggu, 22 Mei 2022
26o
Kurs