Senin, 22 April 2024

Calon Ketua Hipmi Surabaya Transfer Ilmu ke Mahasiswa Unair

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Nuryadi Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya menggelar acara Meet The Power untuk memperkenalkan strategi usaha kepada mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya, Selasa (28/6/2022). Foto: Antara

Nuryadi Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya menggelar acara Meet The Power untuk memperkenalkan strategi usaha kepada mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya, Selasa (28/6/2022).

“Acara ini untuk mentransfer power-power (ilmu) dari pengusaha sukses kepada anak muda di Surabaya. Salah satunya, membangun mindset yang maju, pengusaha muda yang sukses, memberi strategi usaha yang sukses,” kata Nuryadi, mengutip Antara.

Hadir dalam acara tersebut Muhammad Ali Affandi Ketua Kadin Surabaya, Muhammad Ali Irsyad Direktur CESGS, serta Tom Liwafa crazy rich Surabaya (Pemilik Delva Grup).

Pada kesempatan itu, Nuryadi memaparkan visi dan misinya dalam pencalonan Ketua HIPMI Surabaya, yakni SIP (Solutif, Inklusif, dan Produktif).

Pertama, Nuryadi menginginkan HIPMI solutif untuk mencari solusi untuk pengusaha muda. Tak hanya di untuk anggota HIPMI, namun juga untuk masyarakat.

Kedua, HIPMI yang selama ini menggelar acara hanya di kalangan tertentu, maka dirinya ingin membawa HIPMI lebih Inklusif terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Ketiga, Nuryadi berharap HIPMI tak hanya produktif menjalankan program-program internal, namun produktif untuk hal-hal yang bisa menjadikan solutif bagi masyarakat luas (Inklusif).

“HIPMI bisa produktif dalam menghasilkan pengusaha-pengusaha muda yang mempunyai daya saing dan mampu berkompetisi tingkat lokal maupun internasional,” ujar dia.

Lebih lanjut Nuryadi juga menjelaskan bahwa HIPMI juga bekerja sama dengan Kamar Dagang Industri Indonesia (Kadin) Surabaya, Pemkot Surabaya maupun seluruh pemangku kepentingan, terutama untuk menyukseskan agenda Pemerintah Kota Surabaya yang berkaitan dengan pengembangan serta meningkatkan kualitas dari pengusaha muda di Surabaya.(ant/dfn/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 22 April 2024
26o
Kurs