Sabtu, 11 Mei 2024

Konsisten Inovasi dan Layanan Digital, Direktur Bank Jatim Raih Penghargaan Best Leader

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Direktur Utama Busrul Iman sebagai Best Leader for Business Sustainability Through Development Innovative Banking Product and Service, (Category : KBMI 2, BPD), Selasa (31/5/2022). Foto : Istimewa

Busrul Iman Direktur Utama Bank Jatim mendapat penghargaan sebagai Best Leader for Business Sustainability Through Development Innovative Banking Product and Service, (Category : KBMI 2, BPD) dalam ajang Indonesia Financial Top Leader Awards 2022 yang diadakan oleh Warta Ekonomi secara virtual dengan Tema Accelerating Digital Finance to Build a Sustainable Business, Selasa (31/5/2022).

Budi Sumarsono Corporate Secretary Bank Jatim menjelaskan penghargaan tersebut diberikan kepada CEO yang telah konsisten melakukan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis dalam kegiatan perusahaan khususnya di bidang digitalisasi.

“Ada empat indikator utama yang menjadi dasar penilaian dewan juri dalam menentukan penghargaan ini,” jelasnya.

Pertama, mengimplementasikan model keuangan yang fleksibel, seperti segmentasi pasar dan pengembangan produk. Kedua, menciptakan inovasi bisnis berkelanjutan yang berfokus kepada akselerasi digital.

Ketiga, lanjut Budi, penghargaan diberikan kepada CEO yang melaksanakan bisnis melalui penerapan mitigasi risiko dan stakeholder engagement. Keempat, tetap memenuhi kewajiban sosial di dalam melanjutkan bisnis, seperti memberdayakan masyarakat di sektor bisnis mikro kecil dan menengah.

“Kami juga berterimakasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada Bank Jatim. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan agar dapat berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” kata Budi Sumarsono. (man/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
28o
Kurs