Senin, 29 April 2024
Advertorial

Produk Unggulan dan Promo Menarik di Grand Opening Samsung Experience Store Road Area Ahmad Yani Surabaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Seremonial potong pita saat Grand Opening Samsung Experience Store Road Area Ahmad Yani Surabaya, Jumat (15/7/2022). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Samsung Experience Store kembali hadir di Surabaya, tepatnya di Jalan Ahmad Yani No. 174 Surabaya.

Dalam grand opening yang berlangsung hari ini, Jumat (15/7/2022), berbagai produk unggulan dan promo menarik turut disiapkan untuk customer.

Alexander Reza Reginaldo Head Of MX Retail EBS mengatakan, kehadiran gerai Samsung Experience Store (SES) yang ke-12 di Surabaya ini, dilengkapi dengan ketersediaan berbagai produk unggulannya.

“Yang jadi produk unggulan yaitu produk terbaru kami yang launch Februari 2022, yaitu Samsung Galaxy S 22. Selain itu Galaxy Z Fold juga ponsel lipat kategori premium segmen,” ujar Reza pada suarasurabaya.net, Jumat.

Selain produk unggulan, lanjut Reza, SES juga menyediakan produk-produk berbagai segmen.

Pada middle segmen misalnya, beberapa produk terbaru yang baru launching April 2022, yaitu Samsung Galaxy A73, A53, dan A33.

“Premium segmen S 22 series 5G, Galaxy Z Fold3 5G, dan Galaxy Z Flip3 5G. Pastinya ada juga tablet, kemudian Weareable seperti Galaxy Buds 2 Pro,” tambah Reza.

Reza berharap, kehadiran SES di Surabaya bisa memenuhi kebutuhan customer untuk mendapatkan produk-produk original Samsung.

Dari kiri ke kanan:
Alexander Reza Reginaldo Head of MX Retail EBS dan Yadi Prayitno selaku Head Of MX Retail Samsung Electronics Indonesia dan King Kevin Owner Planet Gadget Store, Jumat (15/7/2022). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Sementara King Kevin Owner Planet Gadget Store menambahkan, hadirnya Samsung Experience Store di wilayahnya akan lebih menarik perhatian customer.

“Samsung ini masih sebagai leading market untuk indonesia tentunya variannya dari seri low sampai middle dan premium cukup komplit. Jadi customer bisa pilih range harga berapa saja ada,” imbuh King Kevin pada suarasurabaya.net, Jumat (15/7/2022).

Dalam rangka Grand Opening SES, beberapa promo menarik sudah disiapkan untuk para customer. Selain penjualan produk, SES juga melayani service centre.

“Yang menarik itu voucher belanja, terus ada cashback, habis cashback ada voucher belanja lagi berlaku di bulan ini. Tapi promo akan dibuat terus, weekly, monthly, dan lain-lain,” imbuh King Kevin.

Grand Opening SES hari ini dimulai pukul 15.00 WIB, Jumat (15/7/2022).

Seremonial pembukaan diawali dengan potong pita oleh Yadi Prayitno selaku Head Of MX Retail Samsung Electronics Indonesia dan King Kevin Owner Planet Gadget Store.(lta/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs