Senin, 6 Mei 2024

Trans Icon Mall Surabaya Diresmikan, Ajak Pengunjung Merasakan Musim Salju

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Suasana Trans Snow World saat Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, Chairul Tanjung Chairman CT Corp, M. Nuh Penanggungjawab Trans Icon Mall serta jajaran Forkopimda masuk ke wahana tersebut, Jumat (5/8/2022). Foto: Gana suarasurabaya.net

Trans Icon Mall Surabaya resmi grand opening hari ini, Jumat (5/8/2022). Tempat perbelanjaan baru di kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya ini bakal menjadi mall terdepan di Jawa Timur. Hal itu disampaikan M. Nuh Penanggungjawab Trans Icon Mall.

Dia juga mengatakan jika Trans Icon Mall Surabaya bukan sekadar tempat biasa, namun sebagai penggerak perekonomian di Kota Metropolitan.

“Banyak orang yang bekerja dan menjalankan bisnis di tempat ini, sehingga Trans Icon Mall juga menjadi penggerak ekonomi,” kata M. Nuh saat memberikan sambutan.

Selain itu, Trans Icon Mall Surabaya juga menghadirkan wahana yang menarik, di antaranya Trans Snow World.

Pengunjung akan merasakan sensasi musim salju seperti di Jepang, yaitu dinginnya salju, background pemandangan Gunung Fuji dan rumah khas Jepang.

Sensasi naik kereta gantung di Trans Snow World yang berada di dalam Trans Icon Mall Surabaya. Foto: Gana suarasurabaya.net

Pada kesempatan ini, Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur bersama jajaran Forkopimda ikut masuk merasakan sensasi di Trans Snow World.

Ditemani Chairul Tanjung Chairman CT Corp dan Putri Tanjung anaknya, mereka mencoba wahana dengan menggunakan jaket tebal.

Khofifah sempat mengabadikan momen dengan berfoto bersama di tengah tumpukan salju Trans Snow World.

“Ada ketangguhan yang luar biasa dari CT Corp dan komitmen. Saat pandemi Covid-19, pembangunan dari Trans Icon mall tetap dilanjutkan. Mudah-mudahan menjadi referensi kehidupan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Khofifah.

Grand opening Trans Icon Mall yang dimulai hari ini akan diisi penampilan influencer dan musisi ternama, antara lain, Fourtwnty, Vierratale, dan Madukina.(wld/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs