Kamis, 25 April 2024
Advertorial

Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid Resmi Mengaspal di Jawa Timur

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha Jatim secara resmi meluncurkan Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid melalui konferensi pers pada Sabtu (12/2/2022) di Surabaya. Foto: Gana suarasurabaya.net

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha Jatim secara resmi meluncurkan Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid melalui konferensi pers pada Sabtu (12/2/2022) di Surabaya.

Terobosan terbaru Yamaha ini sekaligus mengawali jajaran produk di kategori terbaru dari segmen Classy Yamaha.

Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ menyampaikan, Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid jadi pendukung perubahan kebutuhan dan gaya hidup anak muda.

“Yamaha Fazzio ini mendukung lifestyle setiap pengendaranya untuk tampil lebih unggul melalui desain gaya yang unik serta konsepnya yang cerdas dan yang paling penting adalah stylish dan
semakin berkelas,” kata Rifany dalam seremoni peluncuran itu.

Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid menjadi motor yang diadaptasi pertama kali dengan fitur dan teknologi modern melalui mesin Blue Core Hybrid untuk mendukung performa saat berkendara.

Teknologi ini menggunakan dua sumber tenaga yang saling bersinergi: tenaga mesin dan Electric Power Assist Start yang menciptakan akselerasi awal lebih bertenaga dan halus.

Juga dilengkapi fitur One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan sekali sentuhan, dan Stop Start System untuk mematikan motor secara otomatis ketika tidak digunakan.

Seiring tingginya kebutuhan anak muda akan penggunaan smartphone, fitur Y-Connect mengakomodir kebutuhan mereka menghubungkan smartphone dengan motor Yamaha keluaran terbaru ini.

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha Jatim secara resmi meluncurkan Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid melalui konferensi pers pada Sabtu (12/2/2022) di Surabaya. Foto: Gana suarasurabaya.net

Aplikasi Y-Connect membantu memudahkan pengendara mendapatkan notifikasi pesan, telepon, lokasi parkir, rekomendasi perawatan, hingga monitoring konsumsi bahan bakar di kendaraan.

Motor berkapasitas 125 CC ini masih punya keunggulan lain. Seperti Electric Power Socket yang berfungsi untuk mengisi daya pada gadget sehingga selalu terkoneksi.

Lainnya, ada Spacious Lidded dan Open Pocket yang berguna untuk menyimpan barang bawaan pengendara dengan pilihan penyimpanan tertutup dan terbuka.

Fasilitas itu dilengkapi Double Hook Carabiner sehingga lebih praktis dan tentunya barang bawaan semakin aman. Serta kapasitas tangki 5,1 L dan kapasitas bagasi 17,8 L, yang diklaim terbesar di kelasnya.

Untuk mendukung anak muda dalam berekspresi, motor dengan tampilan stylish ini hadir dengan full digital speedometer dan desain LED yang unik untuk headlight sehingga pengendara tampil semakin percaya diri dan berkelas.

Penggunaan Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dan fitur Answer Back System telah diterapkan pada motor matic kategori classy ini.

Hadir dengan dua kategori dengan tampilan warna berbeda, FAZZIO LUX hadir dengan warna Matte Black dan Prestige Silver yang menjadi representasi warna elegan dan gaya hidup modern.

Sedangkan FAZZIO NEO hadir dengan tampilan menyesuaikan karakter anak muda masa kini, dengan pilihan warna Cyan, Red, Beige, dan Black.

Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid Lux dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp 23.770.000, sedangkan seri Neo dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp 23.470.000.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.(tim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs