Senin, 29 April 2024
Advertorial

Jangan Lewatkan Penawaran Menarik Samsung Galaxy S23 Series 5G di Pakuwon Mall Surabaya

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Launching Samsung Galaxy S23 Series 5G di Fashion Atrium lantai LG Pakuwon Mall Surabaya selama masa Consumer Launch mulai 1-5 Maret 2023. Foto: Samsung Indonesia

Jangan lewatkan penawaran menarik dan terbatas Samsung Galaxy S23 Series 5G di Fashion Atrium lantai LG Pakuwon Mall Surabaya selama masa Consumer Launch mulai 1-5 Maret 2023.

Menangkan kesempatan untuk mendapatkan Samsung Galaxy S23 Plus 5G selama periode berlangsung. Caranya mudah, upload keseruan di booth Nightography atau gaming mu ke media sosial.

Mention @samsungindonesia dan tagar #ShareTheEpic #WithGalaxy. Pemenang dengan foto dan caption terbaik akan mendapatkan Samsung Galaxy S23+ 5G.

Booth Nightography Samsung Galaxy S23 series 5G. Foto: Samsung Indonesia

Samsung Galaxy S23 Series 5G ini punya banyak kelebihan terutama untuk kamu yang hobi hang out ke tempat-tempat baru yang seru saat malam hari.

Smartphone ini dilengkapi dengan Nightography dan kamera utama 200 MP. Kamu bisa menangkap momen secerah dan sedetail saat siang hari.

Dilengkapi juga dengan fitur super steady 2 kali OIS agar video yang kamu ambil tetap stabil dan tidak goyang.

Dapatkan epic offers hingga Rp 4,1 juta, cashback hingga Rp 2 juta untuk tukar tambah atau pembelian dengan Galaxy Wearables, bank cashback kartu kredit hingga Rp 750 ribu, free casing senilai Rp 499.000 dan perlindungan Samsung Care+ selama enam bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan juga penawaran khusus cicilan tanpa kartu kredit dengan menggunakan Home Credit Indonesia dan Kredivo.

Info lebih lanjut cek Instagram @samsungindonesia @apollogadget100

Share The Epic with Samsung Galaxy S23 Series 5G. (adv/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs