Jumat, 3 Mei 2024
Advertorial

Jarang Ada di Surabaya, Wajib Coba Menu Yunani dan Italia di Java Paragon

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Perpaduan menu khas Yunani dan Italia mulai dari Greek Salad, Mediterranean Style Pizza, Roasted Chicken dengan bumbu khas Mediterranean, hingga dessert khas Mediterranean seperti Baklva, Creme Brulee, Mediterranean cookies, dan Macaroon. Foto: Java Paragon Hotel & Residences

Java Paragon Hotel & Residences hadirkan menu baru di The Cafe dengan tema Mediterranean. Dengan konsep all day dining, menu ini sangat cocok bagi pecinta kuliner untuk menikmati rasa dan pengalaman yang berbeda.

“Saat ini kami ingin kenalkan menu baru yang jarang dipromosikan khususnya di Surabaya yaitu menu mediterranean. Jadi, ini adalah kesempatan untuk para tamu bisa menikmati menu mediterranean di Java Paragon Hotel,” ucap Chef Satyo Ardianto Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences.

Para tamu bisa menikmati perpaduan antara menu khas Yunani dan Italia mulai dari Greek Salad, Mediterranean Style Pizza, Roasted Chicken dengan bumbu khas Mediterranean, hingga dessert khas Mediterranean seperti Baklva, Creme Brulee, Mediterranean cookies, dan Macaroon.

“Saya punya roasted chicken yang dimarinasi dengan bumbu khas mediterranean. Selain ayam, ada juga menu yang kita buat spesial dengan bahan utama ikan dan daging yang kami masak dengan bumbu terbaik,” jelas chef yang suka dengan rujak cingur ini.

Selain menu Mediterranean, tamu juga bisa merasakan makan dengan nuansa putih dan biru khas santorini. Dekorasi yang cantik bisa dijadikan untuk tamu berfoto bersama teman, keluarga, kolega maupun orang tercinta.

Promo buffet Mediterranean ini bisa dinikmati dengan harga Rp318.000 nett per pax setiap hari Jumat dan Sabtu malam jam 18.00-22.00 WIB. Selain menunya yang istimewa, tamu bisa memperoleh promo menarik yaitu Buy 2 Get 3.

Roasted Chicken dengan bumbu khas Mediterranean. Foto: Java Paragon Hotel & Residences

Dengan adanya Mediterranean Buffet di The Café bisa jadi pilihan masyarakat Surabaya untukmenikmati weekend dengan menu yang istimewa.
“Untuk warga Surabaya yang bingung mau menghabiskan weekend dimana, lebih baik ke Java Paragon Hotel saja buat menikmati menu terbaru kami yaitu Mediterranean Buffet. Cocok banget untuk acara kumpul-kumpul atau arisan loh,” papar Ismail FB Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Selain buffet terbaru, Java Paragon Hotel & Residences juga memperkenalkan kamar dengan tipe design terbaru. “Untuk kenyamanan para tamu dan pilihan yang lebih beragam, kami telah merenovasi beberapa kamar dengan tipe dan design terbaru. Kamar-kamar tersebut di renovasi 100 persen sehingga looks-nya lebih cantik dan nyaman untuk stay,” jelas Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Tipe kamar baru yang sudah bisa nikmati para tamu antara lain, Superior Premiere yang elegan dengan konsep Art Deco dengan nuansa yang hangat dan pilihan warna kamar yang berbeda. Tamu bisa menikmati kamar ini dengan Luas 22 M2 yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas diantaranya tempat tidur dari King Koil, AC, TV Android 43”, dan WiFi dengan kecepatan tinggi.

Kamar lainnya ada Tipe Deluxe Premier dengan luas 28 M2 yang instagramable dengan konspe Art Deco sehingga nyaman saat menginap di tipe kamar ini. Kamar tipe Deluxe Premier ini sudah dilengkapi dengan tempat tidur dari King Koil, AC, TV Android 43”, WiFi dengan kecepatan tinggi, dan jendela besar dengan pemandangan Kota Surabaya.

Kamar yang paling ditunggu-tunggu yaitu tipe Executive Suite yang luas dengan konsep Art Deco sehingga sangat nyaman. Dengan luas 50 M2, tipe Executiive Suite memiliki ruang tamu, pantry, dan powder room (toilet untuk tamu). Tamu juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang menarik seperti tempat tidur dari King Koil, AC, TV Android 50”, pembuat kopi dan teh, meja kerja, dan WiFi dengan kecepatan tinggi.(adv/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs