Senin, 29 April 2024
Advertorial

Kejutan Akhir Tahun Honda Surabaya Centre, Dapatkan Berbagai Promo Spesial

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Honda BRV keluaran terbaru tersedia sebagai display di event Kejutan Akhir Tahun Honda di Fashion Atrium Mal Surabaya. Foto: Honda Surabaya Centre Honda BRV keluaran terbaru tersedia sebagai display di event Kejutan Akhir Tahun Honda di Fashion Atrium Mal Surabaya. Foto: Honda Surabaya Centre

Honda Surabaya Centre menggelar pameran kejutan akhir tahun di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya selama 6-10 Desember 2023. Berbagai promo spesial bisa didapatkan bila berkunjung di kejutan akhir tahun Honda ini.

Christoper Deril Digital and Media Relation Chief Honda Surabaya Centre mengatakan, berbagai promo spesial itu mulai dari uang saku liburan, uang bensin untuk liburan, dan surprise box.

“Kalau uang saku, kita ada special cashback Rp1-3 juta untuk pembelian Honda Brio, Honda CRV, dan HRV dan juga uang saku berupa cashback untuk Honda BRV, Honda WRV dan CRV senilai Rp1-25 juta,” kata Deril, Jumat (8/12/2023).

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang membeli semua model mobil Honda di event Kejutan Akhir Tahun di Fashion Atrium Pakuwon Mal Surabaya akan mendapatkan uang bensin senilai Rp500 ribu.

“Kemudian surprise box kita ada macem-macem banyak jenisnya. Ada extra BBM Rp500 ribu, E-Tol Rp500 ribu, voucher MAP Rp500 ribu, dan grandprize iPhone 15. Jadi uang saku hingga surprise box bisa dipakai jalan-jalan akhir tahun dengan mobil Honda baru,” imbuhnya.

Honda Surabaya Centre juga menyediakan program financial selama event ini berlangsung. Antara lain bunga 0 persen selama satu tahun untuk pembelian Honda Brio, WRV, All New Honda HRV, dan Honda City Hatback RS.

Serta bunga 0 persen hingga lima tahun untuk pembelian All New BRV. “Kami juga ada tenor delapan tahun untuk beberapa listing pilihan dan angsuran Honda Brio terbaru mulai Rp2 jutaan,” kata Deril.

Deril mengajak semua masyarakat Kota Surabaya untuk berkunjung ke event Kejutan Akhir Tahun Honda di Pakuwon Mall Surabaya. Berbagai keseruan bernuansa akhir tahun akan menemani para pengunjung.

Nantinya pengunjung bisa mencoba test drive di event ini, kemudian juga ada nitendo switch corner, hingga kids corner untuk menemani kunjungan masyarakat bersama keluarganya.

“Di sini tersedia unit display Honda yang cocok untuk liburan akhir tahun. Juga ada kids corner sama nitendo switch. Jadi cocok buat mengajak berkunjung bareng keluarga dan anak sambil healing,” tutur Deril.(adv/wld/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs